Depresi Penyakit, Korban Loncat dari Lantai 5 Mall

garis polisi (ilustrasi) (foto: infonawacita)

Moslemcommunity.net -  Akiang (45), penjual dan servis handphone di kawasan Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat diduga mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Dia meloncat dari lantai 5 mall tersebut.

"Kejadian tadi sekitar pukul 08.30 WIB. Korban meloncat di dalam mall dari lantai lima. Kemudian (korban) langsung meninggal dunia," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dihubungi detikcom, Rabu (9/5/2018).

Khoiri menduga korban loncat untuk mengakhiri hidupnya. Keterangan keluarga mengatakan korban depresi karena penyakit yang tidak kunjung sembuh.

"Keterangan adiknya, korban sudah depresi. 10 Tahun lalu kecelakaan lalu lintas di Teluk Gong (Jakarta Utara). Kurang lebih dirawat dua minggu. Pemeriksaan dokter ada pendarahan di dalam otak," ujar Khoiri.

Penyakit yang diderita korban tidak kunjung sembuh karena kekurangan biaya untuk berobat. Korban menjadi terlihat lebih murung dari biasanya. "Dia rawat jalan dan setelah itu suka bengong, melamun, dan akhirnya kami temukan di mal Taman Palem," ujar Khoiri.

Jenazah korban selanjutnya akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati. "Untuk langkah selanjutnya seperti autopsi, kami serahkan ke pihak keluarga," kata Khoiri. (detik.com)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...