Astaghfirullaah.. Viral Geng Motor Acungkan Senjata Tajam, Ini Penjelasan Kapolrestabes Bandung






pelaku anggota geng motor yang acungkan senjata tajam. (istimewa)

Moslemcommunity.net - VIRALNYA video yang berisi rekaman salah satu kelompok bermotor yang ugal-ugalan sambil mengacungkan samurai sehingga membuat takut masyarakat serta pengguna jalan raya beredar di dunia maya.

Video berdurasi 25 detik tersebut menjelaskan kejadian itu terjadi di wilayah Arcamanik kota Bandung. Dimana terlihat dalam video itu, dua orang yang berboncengan motor dalam kelompok itu, salah satu pria ynag menggunakan jaket dan topi hitam terlihat membawa samurai. Bahkan pria itu mengacungkan sajam ke arah atas dan samping kanan serta ke aspal, sehingga sempat membuat takut warga dan pengguna jalan.

Namun sayang, rekaman video tersebut tidak merekam jelas pria yang membawa samurai tersebut pasalnya seseorang yang menhambil gambar nya beradavdi belakang orang tersebut. Tidak hanya itu, sepada motor yang digunakan oleh pria itu pun tidak menggunakan plat nomor polisi.

Akan tetapi, tidak berselang lama, beredar video pria pembawa samurai yang membuat resah warga. Beredar pula video permintaan maaf seorang pria yang diduga kuat adalah pelaku yang mengacungkan samurai. Dalam videobpermintaan maaf itu si pria menggunakan bahasa Sunda. Namun belum diketahui identitas pria tersebut‎.

"Masalah kamari hapunen pisan sanes abang bade kitu kieu, maenya ninggali batur kitu ri abang henteu. Da XTC oge sanes ‎rek kitu kieu teu paruguh, sanes bade ngagogoreng. Ka rerencangan Mandalajati hapunten pisan terutama pada pengurus XTC, Antapani, Mandalajati dan rengrengan, penasehat Mandalajati (masalah kemarin maaf, bukannga abang mau itu ini, masa liat orang lain gitu kalo abang engga. XtC juga bukan mau itu ini yang ga jelas, bukan mau ngejejelek. Ke temen Mandalajati saya mintabmaaf terutama pada pengurus XTC Antapani, mandalajati dan temen temen, penasehat Mandalajati," ujar pria bertopi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi, pihaknya pun sudah mendapatkan laporan tersebut. Kini pihaknya sudah mengintruksikan Satreskrim dan polsekta jajaran untuk menindak lanjutinya.

"Betul saya sudah mendapatkan laporan tersebut. Kita akan lidik, saya sudah perintahkan reskrim dan jajaran Polsek untuk menindaklanjutinya. Kita akan menangkap orang tersebut, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKBP M Yoris. Mudah mudahan secepatnya dapat terungkap dan tertangkap. Saya minta doa serta dukungannya," ujar Hendro. (galamedianews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: