Kaos #2019GantiPresiden Laris di IBF, Begini Alasan Pembeli







Moslemcommunity.net - Kaos #2019gantipresiden turut mencuri perhatian pengunjung Islamic Book Fair 2018. Pembeli berminat dengan kaos tersebut sebagai bentuk pernyataan sikap atas kepemimpinan di Indonesia.

Salah satu pembeli, Fikri (42) warga Tanggerang mengaku tertarik ke IBF untuk menambah koleksi kaos #2019gantipresiden. Ia lalu menyoroti pemimpin negara saat ini.

“Persoalan kepemimpinan saat ini sudah gak diragukan lagi menjadi rahasia umum. Seperti daya beli masyarakat turun, harga komoditas pada naik dan kontrol dari presiden juga tidak memberikan hasil maksimal kepada rakyat,” katanya kepada Kiblat.net saat ditemui di JCC Senayan, Sabtu (21/04/2018).

Persoalan lain yang Fikri soroti terkait kemudahan masuknya tenaga kerja asing (TKA). Menurutnya kebijakan itu menjadi masalah bagi anak bangsa.

“Saya kira presiden mendatang harapannya pemilih tidak sembarang memilih. Sebab ada tokoh yang besar sesaat dengan diangkat media. Padahal pemimpin yang baik adalah seorang yang dibentuk melalui waktu,” ungkapnya.

Pembeli kaos #2019gantipresiden lainnya, Ahmad warga Banten mengatakan dirinya tertarik membeli kaos tersebut lantaran trend yang sedang ramai di masyarakat. Adapun alasan lain sebagai bentuk penyikapan atas kepemimpinan saat ini.

“Ini kan sedang ramai di masyarakat. Kalau ditanya soal presiden saat ini semua sudah tahu lah bagaimana kepemimpinannya,” ungkapnya.[]

Sumber: Kiblat

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: