Video Mobil Nekat Seruduk Kerumunan Driver Ojek Online, Begini Jadinya


Moslemcommunity.net - Keributan terjadi antara kerumunan driver ojol atau ojek online, dengan seorang pengemudi mobil di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Rabu (28/2/2018).

Keributan tersebut disinyalir terjadi lantaran pengemudi mobil yang tak suka dengan iring-iringan driver ojol di jalanan.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun Instagram @jktinfo, seorang saksi menyatakan bahwa pengemudi mobil Nissan Xtrail tersebut mengeluarkan kata-kata bernada kasar kepada para driver ojol.

Sempat acuh dengan si pengemudi mobil, rupanya kata-kata kasar kembali dilontarkan si pengemudi, yang akhirnya memicu amarah para driver ojol.

Kerumunan driver ojol yang diketahui tengah dalam perjalanan pulang usai mengantar jenazah rekan mereka tersebut langsung memberhentikan dan merusak mobil.

Bukannya berhenti, mobil justru nekat tancap gas hingga sempat menabrak beberapa driver ojol yang berada di depannya.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasu ini.

"Sejauh ini apa yang ada dalam video itu adalah benar. Kami masih lakukan penyelidikan," ujar Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis (1/3/2018) seperti diberitakan tribunnews.com.

Suyatno mengatakan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan. Pihaknya meminta keterangan pemilik mobil.

Pengemudi mobil telah mendatangi Mapolres Jakarta Pusat untuk melaporkan perusakan mobil yang dilakukan oleh driver ojek online itu.

"Untuk penyebabnya kami belum tahu pasti karena masih periksa saksi. Nanti akan dikabarkan perkembangan lebih lanjut," ujar Suyatno.

Langsung saja simak videonya:

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...