Mengejutkan! Ini Satu 'Kesalahan' Ustadz Abdul Somad yang Diungkap Anggota DPD RI

Mengejutkan! Ini Satu 'Kesalahan' Ustadz Abdul Somad yang Diungkap Anggota DPD RI

Moslemcommunity.net - Anggota DPD RI yang dinilai aktif membela umat, Fahira Idris, mengungkap satu 'kesalahan' yang dilakukan oleh Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Satu hal inilah yang menurut Fahira menjadi sebab diblokirnya akun IG dai berjuluk satu juta viewers ini.

"Kesalahan Ustad Abdul Somad cuma satu, terus serukan pentingnya persatuan umat dalam setiap ceramahnya," kata Fahira seperti diwartakan Republika, Senin (26/2/18).

Fahira menjelaskan, pemblokiran yang dilakukan terhadap akun instagram (IG) Ustadz Abdul Somad sangat tidak beralasan. Pasalnya, dai asal Pekanbaru Riau ini memiliki 1,7 juta fans dan menginspirasi banyak orang.

Ia melanjutkan, dirinya merupakan salah satu penikmat ceramas dai lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini. Menurutnya, ceramah Ustadz Somad tergolong cair, mudah dicerna semua kalangan, dan mengandung banyak hikmah.

Perempuan yang juga menjadi Ketua Umum Bang Japar ini menegaskan, muatan ceramah Ustadz Somad yang bernas dan mempersatukan ini tidak bisa dijadikan alasan penghadangan baik dalam bentuk persekusi maupun pemblokiran.


"Sehingga, tidak mungkin isi ceramahnya membahayakan NKRI apalagi dituduh radikal dan provokatif," tegasnya.

Akun IG Ustadz Somad Diblokir


Sebagaimana diketahui, akun IG Ustadz Abdul Somad @abdulsomad diblokir oleh instagram pada Sabtu (24/2/18). Lebih dari dua puluh empat ribu tagar #KamiBersamaUAS bertengger di instagram.

Efeknya, sehari setelahnya akun tersebut kembali bisa diakses. Alih-alih meredup, pemblokiran justru membawa berkah untuk dai lulusan Darul Hadits Maroko ini. (Baca: 3 Berkah Pemblokiran IG Ustadz Somad).

Dalam rilis resminya, Ustadz Somad mengaku tidak kapok dengan pemblokiran. Pihaknya dengan tegas menyatakan akan membuat banyak kanal lain jika satu kanal dakwah telah ditutup. [Tarbawia/Mbah Pirman]

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...