Begini Penilaian Wakapolri Tentang Ceramah Ustaz Abdul Somad

Begini Penilaian Wakapolri Tentang Ceramah Ustaz Abdul Somad

Moslemcommunity.net - Wakapolri Syafruddin mengatakan, pengamanan terhadap Ustaz Abdul Somad saat shalat Subuh berjamaah dan mengisi kajian dhuha di Masjid Sunda Kelapa berjalan dengan kondusif. Adapun, kegiatan Ustaz Abdul Somad tersebut juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla sebagai Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI).

"Saya dua kali ikut tabligh akbar, dari hari jumat saya menemani beliau (Ustaz Abdul Somad), kemudian hari ini. Semua berjalan dengan baik dan kondusif," ujar Syafruddin yang ditemui usai meninjau Wisma Atlet di Kemayoran, Ahad (4/2).

Syafruddin mengatakan, ceramah yang disampaikan oleh Ustaz Abdul Somad memberikan pencerahan dan semangat untuk bangsa Indonesia. Selain itu, ceramah dari ustaz tersebut juga memberikan aspek orientasi keagamaan yang baik.

"Memberikan pencerahan yang baik dan tentu kita semua menyikapinya dengan baik," kata Syafruddin.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla menghadiri kajian dhuha bersama Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa, Ahad (4/2). Dalam kesempatan tersebut, Jusuf Kalla selaku Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengapresiasi kehadiran Ustaz Abdul Somad di Masjid Sunda Kelapa yang memberikan tausiah kepada para jamaah.

Dalam sambutan singkatnya, Jusuf Kalla mengatakan dengan kehadiran Ustaz Abdul Somad ini memberikan kesempatan kepada para jamaah Masjid Sunda Kelapa untuk mendengarkan tausiah dan nasehat-nasehat secara langsung. Adapun Jusuf Kalla berkelakar bahwa, dengan kehadiran Ustaz Abdul Somad sekarang ini, para jamaah Masjid Sunda Kelapa tak perlu lagi menonton ceramahnya dari Youtube.

"Alhamdulillah dengan kehadiran Ustaz Abdul Somad tentu akan memberikan pencerahan, kalau selama ini mungkin lebih banyak anda nonton di Youtube, sekarang bisa langsung, saya juga," ujar Jusuf Kalla sambil tertawa, yang kemudian disambut tawa oleh para jamaah. [republika]

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...