Ada Apakah Gerangan? Orang Gila Mencari Ustadz Lagi...!

Ada Apakah Gerangan? Orang Gila Mencari Ustadz Lagi...!

Moslemcommunity.net - Umat Islam kembali dibuat heboh dengan maraknya "orang gila" yang menyasar Ustadz.

Melalui akun fbnya, Ugie Khan seorang anggota Laskar FPI Kota Bandung menyampaikan informasi kejadian tadi malam (Ahad, 4/2/2018).

"Barusan kejadian di masjid At Tawakkal 1 (persis 13 Astana Anyar) seorang pura2 gila bersembunyi di atas masjid, kemudian ketika sepi menodong pisau kepada remaja masjid yg bernama Andri sambil menanyakan: "ustadz bukan? ustadz bukan?". Sekarang di amankan polisi di pos. mohon sebarkan hati2 jaga selalu para Ustadz... di tealega bandung, Tadi sekitar jam 21.00/21.30."

Ugie Khan melampirkan foto-foto pelaku dan senjata tajam (pisau) yang diamankan.



Kejadian "orang gila" menyasar ustad ini beruntun. Sebelumnya, dalam waktu berdekatan dua orang Ulama di Jawa Barat diserang "orang gila".

Peristiwa pertama menimpa Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hiadayah Santiong K.H. Emon Umar Basri. Beliau dianiaya di dalam Masjid Al-Hidayah Santiong, Kampung Santiong, Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/1/2018).

Penganiayaan tersebut terjadi pada pukul 05.30, di Masjid Al-Hidayah, Pesantren Santiong. Saat itu, Ceng Emong sedang duduk wirid atau berzikir seusai melaksanakan salat Subuh berjamaah. Suasana di dalam masjid saat penganiayaan terjadi sedang sepi, karena seluruh santri telah kembali ke pondok masing-masing setelah salat Subuh.

Setelah peristiwa penganiayaan terhadap ulama KH Emon Umar Basri, kini kembali terjadi penganiyaan terhadap seorang Ustadz di Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat.

Korban adalah Ustadz Prawoto, Komandan Brigade Persatuan Islam (Persis) Pusat. Peristiwa terjadi di kediaman Ustadz Prawoto di Blok Sawah, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kidul, Bandung. Korban dianiaya di rumahnya pada Kamis subuh (1/2/2018). Dan meninggal dunia sore harinya di Rumah Sakit Santosa di daerah Kopo, Bandung.

Portal-Islam

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...