Video Terbaru: Begini Reaksi Ketakutan Tentara Zionis Israel saat Terkena Lemparan Batu Pemuda Palestina






Video Terbaru: Begini Reaksi Ketakutan Tentara Zionis Israel saat Terkena Lemparan Batu Pemuda Palestina

Moslemcommunity.net - Dilansir dari Islampos/sumber: 76 Karakter Yahudi Dalam Al-Qur’an, Karya:  Syaikh Mustafa Al-Maraghi, BANGSA Yahudi masa Nabi Musa diperintahkan untuk bermigrasi ke negeri Palestina. Penduduk Palestina pada saat itu adalah orang-orang perkasa dan bersikap totaliter. Palestina pada saat itu dihuni oleh suku Inaq.

Dalam riwayat-riwayat yang tersebar dikalangan bangsa Yahudi diceritakan bahwa penduduk Palestina adalah bagaikan raksasa. Kata mereka, “Mata-mata yang dikirimkan oleh Musa pada penduduk tanah suci di belakang daerah Yordan ada 12 orang, guna memata-matai dan menyebarkan situasi negeri dan penduduk sebelum kaumnya masuk ke sana. Para mata-mata ini kemudian terlihat oleh salah seorang penduduk yang perkasa, lalu menangkap mereka semua dan dimasukkannya ke dalam bajunya.

Pada riwayat lain disebutkan, “Salah seorang mereka ini ketika itu memetik buah. Sewaktu itu ia menangkap salah seorang dari mata-mata tersebut lalu ia masukkan orang tersebut bersama buahnya ke dalam lengan bajunya.

Riwayat ini muncul sebagai cermin dari mental pengecut bangsa Yahudi di dalam menghadapi resiko perjuangan. Untuk memperoleh dalih yang membenarkan sikap pengecut mereka, maka musuhnya digambarkan secara berlebihan sebagai manusia raksasa.

Berikut ini adalah salah satu bukti nyata bahwa Tentara Zionis Israel sangat ketakutan terhadap pemuda Palestina, kepengecutan tergambar saat tentara ini terkena lemparan batu pemuda Palestina itu. Dilansir dari FP Fb Spirit of Aqsa, di Ramallah (13/01) - Di daerah asal Ahed Tamimi, desa Nabi Shaleh, perlawanan para pemuda belum juga berhenti. Para pemuda yang tak bersenjata ini, hanya mampu menggunakan batu untuk mengusir tentara Zionis dari desa mereka.

Sebaliknya, dengan bersenjata lengkap, tentara Zionis tidak merasa malu menembaki para pejuang Palestina.

Seorang warga, berhasil mengambil momen saat batu pemuda Palestina berhasil mengenai tentara Zionis pas di mukanya. Si tentara penjajah ini hanya bisa meringis kesakitan dan ketakutan. (ramallah)




[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: