Tragis, Diduga S3lingkuh dengan Adik Ipar, Seorang Istri Tega Tikam Suami Hingga Tewas






Tragis, Diduga S3lingkuh dengan Adik Ipar, Seorang Istri Tega Tikam Suami Hingga Tewas
Petugas Polsek Medan Barat melakukan olah tempat kejadian pembunuhan di Jalan Sekata, Gang Plamboyan, Lingkungan XVI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat. Seorang isteri nekat menikami suaminya karena selingkuh, Kamis (4/1/2018) (tribun-medan.com)

Moslemcommunity.net - Kasus perselingkuhan yang berujung pada pembunuhan buat geger warga di Jalan Sekata, Gang Flamboyan, Lingkungan XVI, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Dalam insiden ini, Hendra seorang pria beranak satu tewas ditikami istrinya bernama Hajijah.

Menurut keterangan warga, pasangan suami isteri ini sempat cekcok pada pagi hari. Hajijah yang akrab disapa Jijah marah sembari menenteng pisau di depan rumahnya.

Menurut beberapa tetangga, diduga Hendra selingkuh dengan AN, adik iparnya. Fakta ini membuat Jijah berang hingga menikami areal kemaluan suaminya itu.

"Adik iparnya ini tinggal bersebelahan. Kebetulan suami adik iparnya sudah lama meninggal dunia," kata Ida, salah seorang tetangga, Kamis (4/1/2018).

Ida mengatakan, dugaan perselingkuhan itu masih sebatas rumor. Makanya, banyak warga yang menyesalkan sikap Jijah yang gelap mata menikami suaminya sendiri.

"Harusnya si Jijah itu selidiki betul-betul lah kalau memang suaminya selingkuh. Ini kok main bunuh saja," katanya.

Hal senada disampaikan Raya. Perempuan yang tinggal hanya beberapa meter dari lokasi kejadian ini sangat menyesalkan sikap Jijah.

"Sudah kami bilang juga kemarin. Kalau memang suami mu selingkuh, coba selidiki. Kalau sudah tertangkap basah, panggil warga," kata Raya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani mengaku sudah mengamankan Jijah. Ia belum bisa memastikan apakah kasus pembunuhan ini benar-benar karena motif perselingkuhan atau masalah lain.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Untuk pelakunya, sudah kami amankan bersama beberapa saksi," pungkas Revi. (tribun-medan.com)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: