Terharu, Masya Allah Mualaf Tionghoa Berusia 13 Tahun Ini Bimbing Ayahnya Masuk Islam

Terharu, Masya Allah Mualaf Tionghoa Berusia 13 Tahun Ini Bimbing Ayahnya Masuk Islam


Moslemcommunity.net - Dikutip dari Muslim.or.id Berbicara tentang hidayah berarti membahas perkara yang paling penting dan kebutuhan yang paling besar dalam kehidupan manusia. Betapa tidak, hidayah adalah sebab utama keselamatan dan kebaikan hidup manusia di dunia dan akhirat. Sehingga barangsiapa yang dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk meraihnya, maka sungguh dia telah meraih keberuntungan yang besar dan tidak akan ada seorangpun yang mampu mencelakakannya.

Allah Ta’ala berfirman:

{مَنْ يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِي وَمَنْ يُضْلِلْ فَأُولَئِكَ هُمُ الْخَاسِرُونَ}

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk (dalam semua kebaikan dunia dan akhirat); dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi (dunia dan akhirat)” (QS al-A’raaf:178).

Dalam ayat lain, Dia Ta’ala juga berfirman:

{مَن يَهْدِ اللَّهُ فَهُوَ الْمُهْتَدِ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلَنْ تَجِدَ لَهُ وَلِيًّا مُرْشِدًا}

“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk (dalam semua kebaikan dunia dan akhirat); dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya” (QS al-Kahf:17).

Dan hidayah Islam diraih seorang anak yang kemudian ia mampu mengajak ayahnya untuk masuk ke dalam Islam juga.  Dari laman Dakwah Media.co ditulis, ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD…. sungguh membuat mata meleleh dan hati merinding mendengar lantunan ayat Al-Qur’an yang disampaik seorang Muallaf Tionghoa yang baru berusia 13 tahun tapi sudah hafal 2 juz.


Si Anak ini bahkan jadi Imam di Mushola tempat tinggalnya.

Dan subhanallah…. si anak berhasil dengan izin Allah membuat Ayahnya masuk Islam.

Bersama anaknya, Sang Ayah masuk Islam dibimbing Ustadz Arifin Ilham.

Berikut videonya….



[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...