Masyaallah.. Inilah Naura, Bocah SD 10 Tahun yang Kirim Surat Untuk Ust Adi Hidayat Isinya????

Inilah Naura, Bocah  SD 10 Tahun yang Kirim Surat Untuk Ust Adi Hidayat

Moslemcommunity.net - Kecerdasan Ustadz Adi Hidayat ternyata mampu menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah seorang anak kelas 4 SD dari Lampung.

Baru-baru ini, Naura mengirim surat kepada Ustadz Adi Hidayat. Bocah berusia 10 tahun itu ternyata sering hadir bersama keluarganya dalam kajian Ustadz Adi Hidayat di Lampung.

Setelah surat Naura untuk Ustadz Adi Hidayat viral, kali ini sebuah foto yang menampilkan Ustadz Adi Hidayat bersama seorang anak juga tersebar di akun Instagram. Anak itu ternyata adik Naura. Bukan hanya Naura, sang adik, Aretta pun sedang menghafal ayat-ayat Allah itu.

Foto tersebut diunggah oleh akun @alghuraf pada Kamis (14/9/2017). Postingan tersebut mendapat ribuan like dan juga beberapa komentar.

Salah seorang netizen berkomentar, Aretta ini adalah anak dari tetangganya. “Ini anak tetanggaku, namanya aretta, anaknya luar biasa cerdas… masyaAllah… memang sejak kecil, nampak hidayah Allah sudah terlihat padanya,” tulis akun ummu_rasydan.

Inilah Naura, Bocah  SD 10 Tahun yang Kirim Surat Untuk Ust Adi Hidayat


Berikut caption yang ditulis akun @alghuraf

Melanjutkan cerita tentang ananda Naura Shafira, Naura dan keluarga merupakan jamaah di lampung yang rutin hadir dalam kajian ustadz adi tiap bulannya, MasyaAllah bukan hanya Naura bahkan Aretta sang adik pun tidak mau kalah dengan kakaknya, sama-sama sedang menghafal Al-Qur’an dan memiliki cita-cita mulai 😭 .

berikut foto sang adik bersama Al-Ustadz Adi Hidayat Hafidzahullah, MasyaAllah sejak kecil sudah memakai jilbab syar’i, semoga Allah menjaga dan memudahkan mereka dalam setiap aktifitasnya, Aamiin.

semoga kita juga bisa mendidik anak-anak kita menjadi sholeh/sholehah, menciptakan keluarga islami insyaAllah. [dakwahmedia.co]

Inilah Naura, Bocah  SD 10 Tahun yang Kirim Surat Untuk Ust Adi Hidayat

Sementara itu, Ustadz Adi Hidayat menulis caption an mengomentari surat dari Naura tersebut.

MasyaAllah, Surat untuk Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA dari Hafidzoh cilik, yang rindu ke Baitullah bersama kedua orang tuanya dan bercita-cita menghadiahkan Mahkota Kehormatan dari Allah untuk kedua orangtuanya.

Gadis cilik dengan tekad yang kuat, cerdas dan cinta kepada Al Qur’an, semoga Allah jaga dan wujudkan cita-cita serta keinginannya yang mulia ananda Naura Shafira.

آمِيْنُ آمِيْنُ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن. إِنْ شَ

Membaca surat ini, semoga menjadi motivasi dan inspirasi untuk kita []

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...