Komentar Pedas Warganet Lihat Caleg Tsamara Amany Mendadak Pakai Kerudung, Butuh Suara Umat Islam?

Tsamara Amany Mendadak Pakai Kerudung

Moslemcommunity.net - Tsamara Amany kembali membuat heboh media sosial. Kali ini karena spanduk yang menampilkan foto dirinya menggunakan kerudung.

Pada spanduk tersebut, terpampang jelas foto Tsamara yang memakai baju merah dan berkerudung putih. Spanduk itu berisikan informasi seputar pencalegan Tsamara sebagai anggota DPR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Foto spanduk tersebut diunggah oleh akun twitter@Pemikir5: Eng ing eng...dy sekarang berkerudung..ada yg kenal ngak siapa dy....

Jelang Pemilu pada Pakai Kerudung Mirip Istri siNganu dulu tahun 2014.

Berita yang awalnya diunggah laman kabar.moslemcommunity.net dari wajada tersebut ramai dikomentari warganet di laman Berita Islam Facebook.

Berikut komentar-komentar pedas warganet.

Ardi Suprapto Harus hati hati dengan caleg yg mendadak islami..., drpd kita tertipu.., mending kita tenggelamkan aja ...!!!

Agus Wahyudi Wajah wajah munafik....butuh suara umat islam kalian sok alim ...n solehah....stelah jadi kalian tindas kami !!! Sorry bro....kami tidak bodoh n dungu !!!!

Taufiq Sitorus mendadak stres..islam dihujat tapi masih diminat...jangan sampai negara ini dipimpin orang2 anaeh

Ferry Mulyadi Kita sebagai umat muslim jgn tertipu lg dgn org yg licik dan pura2 islamic krn banyak org mencari dukungan suara umat Islam untk mencapai tujuannya. Kita umat Islam selama ini kita cuma di tipu dgn pencitraan. Masuk got minum di warung kopi ngajak salaman. Klu Sdah tercapai apa yg di inginkan kita sudah memilih pasti akan di tindas. 😔😔

Yus Na Nel Kenapa semua mendadak islami ya... padahal kemaren2 menghina, jangan kearab2an... kok dia bisa jd caleg ya???? Lihat sj setiap penampilannya di tv ngak ada jawabannya yg benar.... ngawur semua.... apa karena namanya samaran ya... yg lg nyamar.

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...