Keturunan Nabi, Habib Rizieq Yang Hidupnya Dijamin Arab Saudi Kirim Salam Untuk Rakyat Indonesia, Begini Pesannya






Keturunan Nabi, Habib Rizieq Yang Hidupnya Dijamin Arab Saudi

Moslemcommunity.net - Siapa yang tak kenal dengan Habib Rizieq? Beliau adalah Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sebuah ormas yang berperan banyak sekali di masyarakat, baik pada saat beramar ma’ruf nahyi munkar, melakukan sweeping tempat-tempat maksiat, bahkan terjun langsung pada saat ada bencana alam yang menimpa masyarakat.

Baru-baru ini Ustadz Felix Siauw bertemu Habib Rizieq di Arab Saudi, beliaupun  mengirimkan salam, doa, dan kerinduan kepada semua Muslim di negeri, terkhusus pada mereka yang selama ini terlibat dalam aksi-aksi bela Islam

Beliau mengingatkan bahwasanya spirit 212 bukanlah hanya tentang menumbangkan penista agama, tapi ruh dan nyawa 212 ialah semangat penerapan syariat

Semangat 212 adalah semangat kerinduan Muslim untuk selalu menjadikan ayat-ayat Allah lebih tinggi dari apapun. Dan dari situ semua harus diukur, Islam diatas segalanya, tulis ustadz Felix Siauw pada 26/1/2017.

Dibahasakan beliau, menumbangkan penista agama adalah hanya target jangka pendek, jangka menengahnya menolak siapapun yang anti terhadap Islam, jangka panjagnya tentu saja menerapkan aturan syariah, berdasar Kitabullah dan Sunnah

Kedua, ukhuwah adalah perkara paling indah yang Allah berikan pada ummat Islam di Indonesia. Kita boleh jadi kalah harta, kalah ilmu, kalah teknologi. Tapi kesemuanya bisa kita lampaui selama kita memiliki persatuan

Maka jaga ukhuwah diantara kaum Muslim, berlemah lembut pada mereka, bilapun mesti berbeda, berbedalah dengan adab, perlakukan saudara dengan akhlak mulia

Terkhusus buat para pemuda, beliau bercerita betapa Rasulullah menyayangi yang muda, senantiasa membesarkan hati mereka, selalu memberi perhatian lebih pada mereka

Itulah sebabnya Rasulullah memenuhi pendapat pemuda untuk menyongsong kafir Quraisy saat perang Uhud, walau sahabat senior memilih untuk bertahan di Madinah

Pemuda hari ini adalah pemimpin esok hari, beliau berpesan pada pemuda agar tetap istiqamah, dan gunakan apapun yang bisa dilakukan untuk berkontribusi dalam dakwah, lanjut ustadz Felix Siauw seperti dikutip dari facebook beliau.

Semoga Allah rahmati kita semua, memuliakan kita semua dalam dakwah, dan memberi balasan yang terbaik. Kita doakan semoga beliau selalu diberi kebaikan pula 🙂🙂🙂, tutup ustadz Felix.

Habib Rizieq yang terkenal sekali dengan orasi yang lantang dalam membela islam sangat dibenci oleh orang-orang munafik juga sebagian orang non-muslim. Tak heran beliau diburu, ditarget oleh orang-orang pembenci Islam, khususnya di Indonesia.

Hingga mencuat kasus murahan di tahun 2017 yang diduga kuat 100% adalah rekayasa pihak tertentu untuk mencelakai Habib Rizieq, yakni kasus Chat “Hoax” Mesum. Bahkan Hermansyah, saksi ahli yang membela Habib Rizieq pun sempat bersimbah darah dibacok berkali-kali oleh orang-orang suruhan pihak tertentu, yang belakangan viral bahwa para pelaku pembacokan terhadap Hermansyah adalah Ahoker, yakni penyembah ahok.

Kini Habib Rizieq Syihab berada di Arab Saudi sejak beberapa bulan lalu. Beliau terlihat beberapa kali dalam video yang diunggah di sosial media tampak tenang dan baik-baik saja, bahkan para Ustadz Indonesia juga hadir mengunjungi Habib Rizieq, sebutkah Ustadz Felix Siauw,  Ustadz Somad, dan para tokoh-tokoh muslim lainnya.

Kuasa hukum Habib Rizieq dalam kasus Chat Hoax diatas, yakni Eggi Sudjana mengungkapkan bahwa kliennya tak pernah kekurangan selama tinggal di Arab Saudi. Bahkan, Eggi menyebut Habib Rizieq sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW mendapat perlakuan istimewa.

“Dia sudah dinyatakan oleh pemerintah Saudi sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW. Menurut pemerintah sana (Saudi) kalau garis keturunannya sampai ke Rasul maka akan dijamin semuanya,” kata Eggi di Jakarta, Selasa (10/10).

Pengacara senior itu menambahkan, Habib Rizieq juga memiliki banyak jaringan di Arab Saudi. Sebab, pria kelahiran Petamburan, Tanah Abang pada 52 tahun lalu itu merupakan lulusan King Saud University.

Karena itu, kata Eggi menambahkan, Habib Rizieq juga memiliki banyak teman. “Selama di sana kegiatan dia dakwah dan kunjungan-kunjungan,” katanya.

[Dicuplik sebagian dari sumber, Kaffah.Net dan Jpnn]

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: