Keberanian Ziyad Al Fakhury Bocah Palestina Berusia 3 Tahun: DONALD TRUMP adalah Seorang Badut!

Keberanian Ziyad Al Fakhury Bocah Palestina Berusia 3 Tahun: DONALD TRUMP adalah Seorang Badut!

Moslemcommunity.net - Masya Allah cerdasnya, masih kecil namun semangatnya yang menyala-nyala seperti laiknya orang dewasa saat mengungkapkan kebenaran. Dengan gayanya yang lucu namun lugas, bocah kecil Palestina ini ungkapkan kegeramannya pada Donald Trump.

Namanya Ziyad Al Fakhury, bocah Palestina berusia 3 tahun asal kota Hebron ini, menurutnya DONALD TRUMP adalah seorang Badut karena seenaknya memindahkan KEDUBES Amerika dari Tel Aviv ke Al Quds.

Mula-mula ia menyapa permisa lewat unggahan videonya, "Assalamu'alaikum.. Wahai Saudaraku apa kabar Arab? Apa kabar kaum Muslimin?.. Kali ini saya ingin menyampaikan kepada kalian perkara yang sangat berbahaya bagi Palestina dan bagi Masjid Al Aqsa, Masjid tersuci ketiga. Hari ini seorang badut bernama Trump Presiden Amerika, sangat disayangkan dia seorang Presiden dipilih oleh oleh warga Amerika. Warga yang aneh, mau memilih Presiden seorang badut seperti Trump yang tidak bisa membedakan mana yang benar, mana salah."

Lalu dengan suara yang lantang kembali ia melanjutkan, "Untuk memimpin warga seperti warga Amerika. Okelah, mereka bebas memilih siapapun yang mereka inginkan, kita tidak ada urusan samasekali. Pembahasan kita kali ini terkait kedutaan besar Amerika di Tel Aviv dan hari ini si badut "Trump" akan menyampaikan pidato dan mengumumkan pemindahan Kedubes Amerika dari Tel Aviv ke Al Quds, tentu ini adalah perkara yang sangat berbahaya, yang berarti dia mengakui Al Quds sebagai ibu kota Israel. Tak berhenti disini, karena kita faham bahwa Israel adalah anak "manja" Amerika.

Masih dengan menggebu Ziyad berseru,"Maka kita tidak perlu aneh kalau seluruh kebijakan Amerika untuk kepentingan Israel, aaakh...! Kasihan sekali Arab dan Ummat Islam. Jujur ingin saya katakan, Satu-satunya Presiden yang tidak berdiri dibelakang Amerika adalah Presiden Turki, Erdogan. Seorang pria kebanggaan masa kini. Seorang pria jantan di masa anak-anak dan generasi cengeng.."

Masih berlanjut ungkapannya di video berikut yang diambil dari FB Muhammad Husein Gaza berikut ini:



[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...