Innalillaahi.. 6 Fakta Ibu Muda Pegawai BRI yang Diduga Melompat dari Lantai 10 Apartemen


Ilustrasi (jelasberita)

Moslemcommunity.net - Jasad seorang wanita ditemukan di got depan Apartemen Thamrin City, Tanah abang, jakarta Pusat, Senin (8/1/2018).

Dilansir dari Warta Kota, seorang petugas Tanggap Siaga Bencana (Tagana) menemukan sejumlah barang yang menunjukkan identitas korban.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan di dompet korban, wanita tersebut bernama Meritha Vridawari (26). Meritha berasal dari Karanggayam CT VIII Jalan Sawa 115-A RT 01/01 Kelurahan Caturtunggal, Depok, Sleman, DIY.

Setelah dievakuasi, jenazah lalu langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Jenazahnya sudah dievakuasi dan dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo), keterangannya bisa ke polisi aja nanti lengkapnya," ujar petugas yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Selain fakta-fakta di atas, ada fakta-fakta lain yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Simak fakta selengkapnya di sini.

1. Terdengar Suara Teriakan Keras

Hingga saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan terkait penyebab kematian wanita berusia 26 tahun tersebut. Dilansir dari Warta Kota, menurut keterangan saksi mata sempat terdengar suara teriakan keras sebelum penemuan jasat wanita tersebut.

Hal tersebut diketahui dari keterangan yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno berdasarkan keterangan saksi mata, Cahyono dan M Ali, petugas keamanan Apartemen Thamrin City Residence.

Setelah itu sedang berjaga di arah pintu keluar apartement, melihat benda terjatuh dari balkon lantai 10 Apartemen Cosmo Park, sekitar pukul 06.00 WIB. Tak hanya diam, keduanya langsung menelusuri lokasi sekitar jatuhnya barang tersebut.

Akhirnya pencarian kedua petugas tersebut terhenti di saluran air di Jalan Boeulevard Thamrin City, tepatnya sebelah Bank Papua, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Dugaan Bunuh Diri

Sementara ini polisi masih belum bisa memastikan apa penyebab kematian wanita tersebut. Polisi masih menduga jika penyebab kematian korban adalah karena loncat dari lantai 10 apartemen. "Saksi mendengar suara teriakan bersamaan jatuhnya korban. Kasus masih lidik (penyelidikan) Polsek Tanah Abang.

Dugaan sementara korban terjatuh atau loncat dari lantai 10 (Apartemen Thamrin City)," tutur Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Sutyatno.

3. Tangan Kanan Patah dan Wajah Memar

Pasca penemuan jasat wanita tersebut, petugas keamanan apaetemen langsung menghubungi pihak yang berwajib.

Setelah melakukan evakuasi, petugas akhirnya membawa jenazah wanita tersebut ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Sesampainya di rumah sakit, petugas rumah sakit langsung melakukan proses visum.

"Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekaligus memeriksa saksi mata, membuatkan pengantar visum et repertum, dan membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Dalam pemeriksaan, korban mengalami patah tangan kanan serta muka memar akibat benturan," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Sutyatno.

4. Barang Bukti

Saat mengevakuasi korban, pihak Polsek Tanah Abang menemukan sejumlah barang bukti.

Dilansir dari Warta kota, ditemukan dompet warna cokelat berisi beberapa barang penting, yakni KTP, kartu ATM, Karti Indonesia Sehat, SIM C atas nama korban.

Tak hanya itu, petugas juga menemukan satu unit iPhone, kalung warna putih, cincin, serta kunci sepeda motor lengkap bersama STNK dengn nomor polisi AB 2851 NN.

5. Pegawai BUMN

Dilansir dari Warta Kota, wanita asal Yogyakarta ini tercatat sebagai salah satu pegawai Badan Usaha Milik Negara.

Hal itu diketahui dari kartu identitas yang ditemukan di dompet jenazah. Meritha bekerja di Bank Rakyat Indonesia (BRI), sedangkan suaminya Faisal Rangga adalah pegawai Angkasa Pura 1.

6. Meninggalkan Anak Bayi

Setelah di bawa ke rumah sakit, rekan kerja Meritha dan sang suami Faisal Rangga tampak berdatangan untuk melayat, pada pukul 13.00 WIB Senin siang (8/1/2018).

Suami korban terlihat syok dan menangis karena kepergian istrinya tersebut. Faisal juga masih enggan untuk dimintai keterangan oleh wartawan.

Menurut penuturan rekan kerjanya, Meritha tak hanya meninggalkan suami. Namun ia juga meninggalkan anak bayinya yang masih berusia tujuh bulan. "Anaknya cowok, umur 7 bulan," ujar rekan kerja Faisal yang enggan disebutkan namanya. (medan.tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...