Inilah Do'a Ustadz Zulkifli M. Ali Untuk Para Pembenci Ulama, Siap Menonton?







Moslemcommunity.net -  Ustad Zulkifli Muhammad Ali sebelumnya dijadikan tersangka oleh kepolisian karena ceramahnya dianggap sebagai ujaran kebencian.

Setelah menjalani pemeriksaan oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri di Tanah Abang, Jakarta, Kamis (18/01/2018), Ustadz Zulkifli Muhammad Ali (UZMA) tidak ditahan.

Dai yang dikenal dengan sebutan Ustadz Akhir Zaman itu dipersilakan untuk tetap berdakwah.

“Alhamdulillah, untuk proses hukum yang sedang dijalankan, Pak Dirut (Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Red), mengatakan kepada saya bahwa dipersilakan dan dibenarkan untuk melanjutkan lagi berdakwah di tengah umat Islam,” ujar UZMA saat menyampaikan keterangan pers setelah diperiksa sebagai tersangka, Kamis (18/01/2018) sore. Pantauan hidayatullah.com, UZMA didampingi sejumlah aktivis serta para advokat dilansir hidayatullah.com.

Baru-baru ini moslemcommunity.net, mendapatka video yang tersebar di facebook tentang do'a yang sangat tajam dibacakan Ustadz Zulkifli M. Ali.

Do'a tersebut diperuntukkan kepada para pembenci ulama. Dikatakan bahwa siapa saja yang membenci dan melawan ulama adalah musuh-musuh Allah, dan telah mengumandangkan perang terhadap Allah.

Maka siapa saja yang berperang dengan Allah pasti akan kalah, simak do'a beliau di bawah ini:


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: