Ini Video Lengkap Ustadz Abdul Somad Habisi Pendukung Kaum Lot Aan Anshori di Acara Tv One

Ini Video Lengkap Ustadz Abdul Somad Habisi Pendukung Kaum Lot Aan Anshori di Acara Tv One

Moslemcommunity.net - Ustadz Abdul Somad Lc MA kembali menunjukkan kelasnya sebagai dai dengan menyampaikan jawaban telak kepada Aan Anshori, aktivis pembela LGBT, yang menyebut umat Islam tidak paham Al-Qur'an dan menyatakan Al-Qur'an akomodatif terhadap pelaku LGBT.



"Saya harus katakan, sebagain besar umat, tidak paham dan gagal membaca kitab sucinya (Al-Qur'an) secara fair." katanya saat menjadi pembicara dalam Fakta TV One LGBT Antara HAM dan Agama pada Senin (8/1/18) malam.

Ia bersikukuh kepada klaimnya yang menyatakan bahwa LGBT merupakan pemberian Tuhan, sebagaimana pemberian Tuhan kepada seorang laki-laki yang mencintai perempuan atau perempuan yang menyukai laki-laki.

Lebih jauh, Aan menyatakan bahwa Al-Qur'an pun memiliki term yang mengakomodir LGBT seperti tersebut di dalam Surat An-Nur ayat 30.

"No. That is not teory. Di An-Nur 30 itu ada term yang mengatakan 'ulil irba minar rijal' (laki-laki yang tidak tertarik kepada perempuan). Itu terjemahannya bilang seperti itu." katanya.


Menanggapi salah paham Aan Anshori ini, Ustadz Abdul Somad Lc MA menyatakan, Al-Qur'an harus dipahami dalam konteks yang utuh dan tidak boleh dicomot lalu ditafsirkan sesuka sendiri.

"Dimana orang bisa berkata Al-Qur'an melegitimasi LGBT? Yang dimaksud laki-laki yang tidak tertatik kepada wanita, kata Imam Nawawi, adalah seorang yang akalnya kacau (sehingga) tidak tertatik kepada perempuan karena sudah tua, sakit. Bukan LGBT. Bukan homos*ksual." katanya tegas.

Sebagai bukti penguat, Ustadz Abdul Somad menyebutkan ketika Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam yang mengasingkan seorang laki-laki karena mengenakan heena padahal heena merupakan hiasan bagi perempuan.

Berikutnya, lanjut Ustadz Somad, Nabi juga menyatakan bahwa Allah melaknat seorang laki-laki yang menyerupai perempuan dan perempuan yang menyerupai laki-laki.

Lulusan Al-Azhar Kairo Mesir ini juga menambahkan, Al-Qur'an menutup semua pintu menuju zina, sedangkan pelaku LGBT lebih mungkar daripada pelaku zina. [tarbawia]

Video Part 1 bisa ditonton di sini:


[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...