Dua Ustadz ini Beri Pengaruh Besar pada Perjalanan Hijrah Fenita, Salah Satunya Ustadz Felix Siauw






Dua Ustadz ini Beri Pengaruh Besar pada Perjalanan Hijrah Fenita, Salah Satunya Ustadz Felix Siauw
(Foto: Instagram Fenita Arie)

Moslemcommunity.net - Keputusan Fenita Arie mengenakan hijab mengejutkan masyarakat Indonesia. Maklum saja, selama ini nama Fenita memang lekat dengan acara gosip yang rutin dibawakannya.

Namun ternyata, keputusan Fenita untuk berhijrah tak dibuat dengan tiba-tiba. Selama 2 tahun belakangan, pasangan Fenita dan Arie Untung rajin mendalami agama Islam.

Diungkap Fenita, jika sang suami memiliki pengaruh besar dalam membimbingnya berhijrah.

" Kalau kita bergaul dengan orang baik, pasti jadi kebawa kan. Semenjak bergaul dengan orang-orang yang taat, mas Arie mulai giat belajar agama, aku juga kebawa. Tapi dari awal Mas Arie tidak maksa aku, dia selalu bilang aku harus berhijab karena Allah bukan karena orang lain," ujar Fenita saat dihubungi Dream, Kamis 4 Januari 2018.

Dua Ustaz Ini Beri Pengaruh Besar pada Perjalanan Hijrah Fenita
Fenita menceritakan jika selama ini suaminya acap kali bertemu dengan para ustaz. Seperti ustaz Felix Siauw dan Bachtiar Nasir.

Rupanya dari pertemuan itulah, hidayah datang pada Fenita. Berawal dari titipan buku para ustaz mengenai hijab.

"Mas Arie abis ketemu ustaz Felix Siauw bilang, ' Kamu dapat buku nih dari ustaz'. Eh tentang hijab. Wah pas banget, makanya makin belajar biar mantap (berhijrah)," kata Fenita.

Perubahan sang suami, lambat laun ikut mempengaruhi gaya hidup Fenita. Ibu tiga anak ini mengaku jika iajuga mulai mengikuti kebiasaan Arie yang gemar menonton kajian para ulama di Youtube.

"Karena yang namanya manusia kan masih mencari pembenaran ya. Masa sih harus pakai kerudung. Aku baca-baca, dengerin tausiyah dan kajian, dan semuanya bilang wanita muslim itu wajib berhijab, tidak ada yang memperbolehkan tidak berhijab," tegasnya. (dream.co.id)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: