Akun Banyak Dibredel, FPI dan Ormas Islam Akan Demo ke Kantor Facebook Lawan Kedzaliman Medsos!






Lawan Kedzaliman Medsos, FPI dan Ormas Islam Akan Demo ke Kantor Facebook

Moslemcommunity.net - FPI dan ormas Islam akan demo di depan kantor facebook pada Jum'at 12 Januari 2018 mendatang.

Kabar tersebut sudah beredar di kalangan wartawan di group-group whats app.

2 Poster pengumuman aksi tersebut tersebut juga sudah tersebar di banyak group whats  app. Moslemcommunity.net sudah mendapatkan kabar tersebut pada 10/1/2018.

Rencananya aksi tersebut akan di mulai dari Masjid Al-Ahzar Jakarta setelah Sholat Jum'at.

Kemudian akan berjalan menuju kantor facebook Indonesia yang berada di Gedung Capital Place Lt. 49. Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

FPIdan ormas Islam menolak kedzoliman yang dilakukan facebook yang menghapus akun-akun pembela Islam dan ulama dan membiarkan akun-akun penghina Islam dan Ulama.

Sebelumnya beberapa waktu yang lalu facebook telah membredel akun-aku FPI.

Akun-akun yang menggunakan nama FPI dan Habib Rizieq banyak di Hapus oleh facebook.

Salah satu akun yang terbesar adalah akun resmi Habib Rizieq "Habib Muhammad Rizieq Syihab lc ma dpmss. Akun yang punya likers lebih dari 400 orang tersebut hilang tanpa jejak di hapus oleh facebook.

Beberapa akun group FPI juga dihapus, diantaranya group facebook Pecinta FPI Indonesia yang sudah memiliki anggota lebih dari 1 juta orang, juga group facebook Pecinta Habieb Rizieq yang memiliki anggota lebih dari 250 rbu anggota.

Facebook juga diketahui menghapus akun Aksi 212 salah satunya group facebook yang memiliki ratusan ribu anggota yaitu Group facaebook bernama Sepirit 212.

Tak hanya itu, Instagram yang juga merupakan anak perusahaan facebook juga telah menghapus akun-akun FPI.

Namun facebook juga diketahui membiarkan akun penghina ulama, salah satu akun yang kerap menghina ulama adalah akun Anda Bertanya Habib Rizieq Menjawab, akun yang memiliki likers lebih dari 200 ribu tersebut postingan-postingannya nyinyir terhadap ulama dan Islam.

[Ahmad Jundullah/http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: