Video Menag Lukman Sedih Saat Hadiri Acara LGBT Ini Sudah Ditonton Lebih Dari 400 Ribu Kali






Menag di acara LGBT

Moslemcommunity.net - Hari ini dalam Aksi Bela Palestina di Monas 17/12/2017 mentri Agama Lukman Syaifuddin disoraki oleh peserta Aksi.

Sorakan itu mengemuka saat Lukman hendak berbicara di panggung. Karena ada sorakan, Waketum GNPF MUI Zaitun Rasmin maju ke depan dan menenangkan massa.

Dalam aksi bela Palestina hari ini. sebelum berbicara, Lukman sempat bertanya terlebih dahulu ke massa mengenai apakah dirinya bisa melanjutkan.

Ketika mendapat jawaban mengiyakan, Lukman baru berbicara. Lukman menyatakan Indonesia sudah berjuang penuh melakukan pembelaan di Palestina.

Diketahui sebelumnya bahwa Menag sempat hadir dalam acara LGBT, bahkan Menag Lukman terlihat sedih saat mendengar pemaaran seorang waria yang diketahui bernama Kanza Vina tersebut.

Tak hanya itu, Menag juga kedapatan mengomentari acara LGBT tersebut dan menganggap acara tersebut adalah sesuatu yang baik, nau'dzubillah"

Padahal GGBT adala perbuatan yang sangat dilaknat oleh Allah.

Dalam wawancara tersebut Menag Lukman mengatakan, "mereka mengekspresikan apa yang mereka rasakandan itu menurut saya adalah sesuatu yang baik, karena dengan begitu, apalagi dengan diliput banyak media, seluruh masyarakat Indonesia bisa lebih memahami kondisi yang mereka rasakan dan harapannya tentu muncul tidak hanya empati, simpati, lalu kemudian juga ada sesuatu yang bisa diwujudkan dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang mereka hadapi" kata Lukman.

Video yang diunggah laman AKSI Mahasiswa tersebut bahkan sudah di tonton lebih dari 400 ribu kali saat tulisan ini dimuat.

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: