[Video] Detik-Detik Kehadiran Ustadz Felix Siauw dan Sambutan Antusias yang Tulus dari Peserta Reuni 212



Moslemcommunity.net - Dai muda Ustadz Felix Siauw menjadi salah satu pembicara dalam reuni 212 dan maulid akbar Nabi Muhammad SAW di Monumen Nasional, Jakarta, pada Sabtu (2/12/17).

Penulis buku Udah Putusin Aja ini termasuk salah satu pembicara yang berhasil membangkitkan semangat jutaan kaum Muslimin peserta acara ini.

Ustadz Felix tidak hadir sejak awal di atas panggung utama. Lantaran banyaknya peserta di sekitar Monas, dai keturunan Cina ini baru bisa memasuki Monas sekitar pukul sembilan pagi ketika Ahmad Dani menyanyikan mars aksi bela Islam.

Saat Ustadz Felix dikawal masuk menembus barisan jamaah, Tarbawia berada pada jarak sekitar 20-an meter dari jalur perjalanan yang dilalui dai lulusan IPB ini.

"Kemunculan dai muda Ustadz Felix Siauw disambut sangat antusias oleh jutaan kaum Muslimin peserta reuni 212 dan maulid akbar di Monas, Jakarta " tulis akun channel Mbah Pirman pada Sabtu, (2/12/17).

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, Ustadz Felix dikawal oleh beberapa laskar. Sang dai dikawal agar bisa lebih cepat sampai di panggung untuk menyampaikan orasi.

Di belakang beliau, banyak kaum Muslimin yang antusias mengikuti. Tak sedikit pula yang berlari dari arah samping kanan dan kiri untuk sekadar menyapa dan menyaksikan. Bahkan ada yang berupaya bersalaman.

Lantaran banyaknya kaum Muslimin yang antusias, sebagian besar peserta yang mendengar dan melihat pergerakan pengawalan tersebut pun ikut berdiri.

"Siapa-siapa?" tanya sebagian kaum Muslimin yang ingin mengetahui.

"Ustadz Felix Siauw." jawab jamaah lain yang berada di dekat lokasi yang dilalui rombongan.

Saking ramainya kaum Muslimin yang berdesak-desakan, sosok Ustadz Felix baru bisa dilihat pada menit ke 1.55 sampai akhir video.








[Tarbawia]

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...