Tak Terima dengan Pernyataannya, Rizal Ramli Semprot Addie MS: Sok Tau Banget! Ternyata Kelas Buzzer







Foto: RMOLSumut

Moslemcommunity.net - Kadang-kadang, mentang-mentang selebritis bisa komentar yang bukan bidangnya. Sesekali boleh, tetapi jika keseringan akan ketahuan, ternyata hanya kelas buzzer.

Peringatan itu disampaikan ekonom senior Rizal Ramli, ditujukan kepada selebritis yang asal berkomentar di sosial media meskipun bukan keahliannya. “Kadang-kadang mentang-mentang Selebriti bisa komentar yang bukan bidangnya - so teu banget.  Sekali-kali boleh, klo keseringan ketahuan ternyata kelas buzzer doang,” tegas Rizal Ramli di akun Twitter @RamliRizal.

Siapa selebritis yang dimaksud Rizal Ramli? Sebelumnya musisi Addie MS di akun @addiems menulis: “Ini info bagus buat yang hobi teriak hutang RI. Semoga mencerahkan.” @addiems meretweet kicauan akun @giewahyudi.

@giewahyudi sempat membahas soal “darurat utang” Indonesia. @giewahyudi memaparkan urutan beban utang pemerintah per penduduk, di mana Indonesia menempati urutan paling bawah. Beban utang Indonesia per penduduk $3.264, sedangkan di urutan tertinggi Jepang ($90.345).

“Orang ndak ngerti opo-opo, kok dijawab? - wong kelas buzzer gitu lho,” tegas @RamliRizal, menjawab permintaan akun @aulina_rq yang meminta @RamliRizal menanggapi cuitan @addiems.

Dalam kuliah umum bertema ‘Potensi Ekonomi Indonesia dalam Membangun Bangsa secara Mandiri’ di Ruang Soetandyo, Gedung C, FISIP Universitas Airlangga, Surabaya (6/10), Rizal Ramli menyebutkan bahwa pembangunan di Indonesia tak lepas dari model Bank Dunia yang berbau neoliberal. (itoday.co.id)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: