Sempat Terjadi Ledakan, Ini Penyebab Kebakaran di Gerai KFC yang Buat Pengunjung Mal Mandau City Berhamburan


Foto: Riausky.com

Moslemcommunity.net - Kebakaran di gerai makanan cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) Mal Mandau City, Jumat (1/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB, membuat pengunjung yang berada di dalamnya berhamburan keluar menyelamatkan diri.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo kepada GoRiau.com mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara kebakaran diduga karena kebocoran tabung gas yang berada di dapur.

"Ini masih dugaan sementara. Hasil pastinya masih menunggu olah tempat kejadian perkara dari Puslabfor dari Medan (Sumatera Utara). Karena yang menentukan penyebab kebakaran harus dari Puslabfor di Medan (Polda Sumut)," ungkap Kompol Ricky.

Pemadam kebakaran Kecamatan Mandau dan mobil watercanon Polres Bengkalis saat melakukan upaya pemadaman gerai KFC yang terbakar di Mal Mandau City.

Kebakaran yang bermula dari dapur KFC, sambungnya, menjalar hingga gerai pernak pernik dan gerai roti yang berada di sebelahnya. Serpihan kaca juga terlihat di lokasi kebakaran.

"Memang sempat ada ledakan, tapi kecil dan tidak besar. Juga suara kaca yang pecah dari gerai KFC," ujar Kompol Ricky. Juga mengatakan, akibat dari kebakaran ini, tidak ada korban jiwa.

Kapolsek Mandau juga mengingatkan kepada seluruh tempat makan untuk bisa mengantisipasi kebocoran gas pada tabung LPG yang digunakan. Begitu juga dengan pemakaian gas rumah tangga.

"Sebelum meninggalkan dapur, pastikan terlebih dahulu kompor gas dalam keadaan sudah mati. Untuk itu, tetap waspada dalam penggunaan tabung gas LPG," jelas Kompol Ricky. (goriau.com)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...