Sebelum Acara WIRANTO Nilai Reuni Aksi 212 Bisa Ganggu Aktivitas Masyarakat, Sekarang Tanggapannya Begini







Menko Polhukam, Wiranto (foto: Okezone)

Moslemcommunity.net - Dilansir dari kompas.com sebelum Reuni Aksi 212, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan mempertanyakan tujuan digelarnya reuni akbar alumni 212 Wiranto mengatakan, aksi 212 pada 2 Desember tahun lalu diadakan untuk menuntut proses hukum terhadap gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atas dugaan penistaan agama. Mantan Panglima ABRI ini pun menilai bahwa reuni 212 bisa mengganggu aktivitas masyarakat. Apalagi jika acara tersebut mengerahkan massa dalam jumlah yang banyak. (http://nasional.kompas.com/read/2017/11/29/18263921/wiranto-anggap-reuni-212-bisa-ganggu-aktivitas-masyarakat)

Capture Kompas

Namun rupanya penilaian Wiranto berubah, faktanya seperti dilansir laman okezone.com, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam ), Wiranto mengapresiasi kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan reuni alumni 212 yang berlangsung di lingkungan Monas, karena sudah berjalan dengan lancar dan tertib.

"Saya kira reuni alumni 212 sudah berlangsung dengan tertib, untuk itu kita berterimakasih kepada peserta yang telah melakukan suatu kegiatan dengan tertib, sesuai dengan harapan kita bahwa perjuangan kita bersama adalah perjuangan untuk Indonesia," ujarnya ditemui Okezone di Pangkalpinang, usai menghadiri acara Kejurnas PBSI 2017, Sabtu (2/12/2017).
Capture : okezone

Dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan perjuangan bersama, bukan perjuangan untuk siapa saja, hal ini tentu dengan semangat itu.

"Karena itu kita lanjutkan perjuangan kita sebagai bangsa. Mudah-mudahan ke depan nanti lebih banyak energi kita, yang kita arahkan untuk hal positif, bermanfaat dalam menanggulangi berbagai macam masalah di Republik Indonesia," harap Wiranto.

"Karena sekarang ini kita banyak mengalami musibah, semoga energi kita bisa gunakan fokus bagaimana musibah itu bisa kita hadapi bersama," tandasnya.
(https://news.okezone.com/read/2017/12/02/337/1824182/wiranto-apresiasi-kegiatan-reuni-alumni-212-berjalan-tertib)

Bagaimana menurut para pembaca budiman atas pernyataan Wiranto diatas? Silahkan menilai sendiri

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: