Satu Lagi Personil Hafiz Kembar 3 Segera Menikah, Siapa Perempuan yang Beruntung Itu?






Satu Lagi Personil Hafiz Kembar 3 Segera Menikah, Siapa Perempuan yang Beruntung Itu?
Mannan, Ihsan Dan Hannan (Foto : Gladys/Dream)

Moslemcommunity.net - Kabar bahagia datang dari salah satu anggota hafiz kembar tiga, Abdul Hannan Jamaluddin. Pria yang karib disapa Hanan itu akan segera mengakhir masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya.

Langkah Hanna menyusul saudara kembarnya, Abdul Mannan Jamaluddin yang telah lebih dulu menikah.

Saat ditanyakan kabar bahagia tersebut, Hannan yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2017, terlihat tersipu malu. Hanna pun masih merahasiakan wanita pilihannya tersebut.

" Ada lah, belum bisa bocorin. Yang jelas orang Bandung," kata Hannan sedikit berteka-teki.

Hanna mengaku belum ingin membagikan kabar bahagia tersebut karena hubungannya dengan sang gadis impian baru tahap pendekatan. Dia masih ingin mencari tahu kepribadian gadis yang diperkenalkannya dari sebuah foto yang diberikan kakak gadis tersebut.

" Tahu dia dari kakaknya. Dia foto sama kakaknya, saya lihatlah dia di foto itu. Sejauh ini masih mencoba kulik-kulik dia. Bagaimana pergaulannya sehari-hari, karena kita harus liat kepribadiannya dari lingkungannya. Ternyata dia baik, ramah," imbuh Hannan.

Melakukan pendekatan lewat proses taaruf, Hannan mengaku dalam waktu dekat akan mendatangi orang tua sang gadis pujaannya untuk mengutarakan niatnya meminang.

" Belum pernah ketemu sama dia, belum pernah ngobrol. Insya Allah awal-awal tahun langsung datengin orang tuanya," tuturnya Hannan. (Dream.co.id)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: