SADIS! Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Mutilasi Menggunakan Metode 'Ketting Beweijz', Pelaku Suami Sendiri!






NGERI! Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Mutilasi Menggunakan Metode 'Ketting Beweijz', Pelaku Suami Sendiri!

Moslemcommunity.net - Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang tega memutilasi dan membakar jenazah seorang perempuan di Ciranggon, Majalaya, Karawang.

Adapun pelaku diketahui bernama MK yang merupakan suami dari korban.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, sebelum korban dimutilasi, mayat korban sempat disembunyikan di ruang tengah kamar kos.

Hal tersebut dilakukan pelaku setelah menghabisi korban pada Senin (4/12/2017) dengan cara dipukul lehernya dengan menggunakan sisi samping telapak tangan kanan pelaku sebanyak dua kali.

Polisi bersenjata lengkap berjaga di TKP mutilasi di sebuah kontrakan di Karawang, Rabu (13/12/2017).(KOMPAS.com/Farida Farhan)
NGERI! Polisi Berhasil Ungkap Pelaku Mutilasi Menggunakan Metode 'Ketting Beweijz', Pelaku Suami Sendiri!
kompas.com

Korban kemudian terjatuh dengan kepala terbentur lantai. Pelaku kemudian mengecek korban yang sudah tidak bernapas.

"Pelaku selanjutnya menyembunyikan mayat korban di ruangan tengah kosan mereka berdua," kata Yusri, Rabu (13/12/2017).

Pada Selasa (5/12/2017), lanjutnya, pelaku membeli golok, plastik hitam besar, dan tas belanja, kemudian memutilasi korban. "Kepala dan kaki korban dibuang di Curug Cigentis, Loji, Karawang," ujar dia.

Pada Rabu (6/12/2017), pelaku kemudian membuang tubuh korban di Ciranggon. "Kemudian pelaku membakar tubuh korban bersamaan dengan buku nikah, akta kelahiran korban, dan surat-surat milik korban," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, faktor ekonomi menjadikan MK tega menghabisi nyawa istrinya, SA alias Nindi. Pelaku memutilasi korban dan membuangnya di beberapa tempat.

Saat ditemukan pada Kamis (7/12/2017) di Dusun Ciranggon III, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, tubuh korban dalam keadaan gosong tanpa kaki dan kepala.

Tak lama, kaki dan kepala korban ditemukan di hutan Curug Cigentis, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegal Waru, Karawang. Motif pelaku menghabisi istrinya ini karena kesal dengan berbagai permintaan korban yang tidak bisa dipenuhi pelaku. Korban bahkan sempat pamit dan ingin berpisah.

Polisi Ungkap dengan Metode Ketting Beweijz

Sebelumnya, Polres Karawang menggunakan metode ketting beweijz untuk mengungkap kasus mutilasi ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Karawang AKBP Hendy Febrianto Kurniawan di sela olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sebuah kontrakan nomor 41 Dusun Sukamulya, RT 005, RW 002 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (13/12/2017).

"Pembuktiannya harus jeli karena menyusun rangkaian petunjuk, agar match dengan persangkaan pelaku," tandasnya.

Karena faktor ekonomi, MK tega menghabisi nyawa istrinya, SA alias Nindi.

Pelaku bahkan memotong tubuh korban dan membuangnya di beberapa tempat berbeda.

Tubuh korban ditemukan pada Kamis (7/12/2017) di Dusun Ciranggon III, Desa Ciranggon, Kecamatan Majalaya, Karawang, tanpa kaki dan kepala. Saat ditemukan, tubuh korban juga dalam kondisi gosong.

Tak lama kemudian, kaki dan kepala korban yang terbungkus plastik hitam ditemukan  di hutan dekat Curug Cigentis, Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Karawang. Tepatnya, kaki korban ditemukan di pinggir jurang, sedangkan kepala di pinggir jalan.

Hendy mengatakan, motif pelaku menghabisi korban karena kesal dengan berbagai permintaan korban yang tidak bisa dipenuhi pelaku. Korban bahkan sempat pamit dan ingin pisah.





(medan.tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: