MIRIS! Dian Sastro, Artis dan Mualaf ini malah Dibully Karena Tak Ucapkan Selamat Natal

Dian Sastro, Artis dan Mualaf ini Dicaci Karena Tak Ucapkan Selamat Natal

Moslemcommunity.net - Setiap tahun selalu terulang debat antara yang mengucapkan Natal dan tidak mengucapkan Natal. Padahal dalam Islam sendiri pengucapan perayaan hari raya Natal berkaitan langsung dengan keselamatan aqidah, bukan sekadar kata tanpa makna.

Hal ini pula yang dialami oleh pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Dian Sastrowardoyo. Ceritanya pada hari Natal, Jumat (25/12) tahun lalu, Dian, begitu ia akrab disapa, tidak mengucapkan kalimat “Selamat Hari Natal”.

“In my mom’s family… we celebrate a day full of love and giving… it’s the time when we gather and have quality time with your family… selamat merayakan hari raya… baik saudara saudaraku yang kristiani maupun saudara saudaraku yang muslim yang kemarin merayakan Maulid Nabi.. mari kita tunjukkan pada dunia bahwa walau berbeda beda kepercayaan, namun kita tetap satu keluarga yang saling menyayangi..” tulis Dian melalui laman media sosialnya.

Karena tak ada kalimat “Natal”, kontan ia dibully oleh para fansnya yang memfollownya.

“Bilang selamat Natal saja apa susahnya?” komentar akun bernama Dilla William.

Nada yang sama juga diucapkan fans bernama Brandon, “Padahal dulu Natalan yah… ngomong Natal aja susahnya… you will pay the price. John 3:16.”

“Daripada bikin sakit hati saudara yang Kristiani mending ga usah ucapin sekalian. Saya juga ga natalan tapi bisa merasakan jika di posisi mereka.” tambah Dayue Lasibun.

Komentar positif dan dukungan juga ada. “Salut sama kak Dian buat toleransi beragama dan jaga hubungan sama keluarga, di tengah-tengah keluarga dari non muslim tapi teguh sama pendiriannya utk jadi mualaf. Semoga kak Dian tetep istiqomah.” kata Rofikoh Utami.

Seperti diketahui, Dian Sastro sebelum masuk Islam ia menganut agama Kristen Katolik maka tak heran ia masih berada di keluarga besar yang mayoritas beragama seperti agama Dian anut sebelumnya. [Paramuda/ BersamaDakwah]

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...