Keji, Gadis SMA di Malang Dibunuh Sesama Perempuan ABG, Jasadnya Penuh Luka Tergeletak di Hutan






Keji, Gadis SMA di Malang Dibunuh Sesama Perempuan ABG, Jasadnya Penuh Luka Tergeletak di Hutan
Foto-foto korban semasa hidup dan foto korban saat ditemukan berdarah-darah di pinggiran hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang

Moslemcommunity.net - Polisi menangkap pembunuh VS, gadis SMA yang tewas di hutan Pantai Ngliyep, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang Selatan, Jawa Timur pada Jumat (29/12/2017).

Kepada SURYA Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan membenarkan kabar itu. Menurutnya, pelaku pembunuhan sesama cewek anak baru gede (ABG).

"Pelakunya sudah ditangkap dan diamankan. Tetapi karena dia perempuan dan masih di bawah umur, maka penyidikan akan kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Malang," ujar Sardikan.

Keji, Gadis SMA di Malang Dibunuh Sesama Perempuan ABG, Jasadnya Penuh Luka Tergeletak di Hutan
Jenazah Vs (16) saat dibawa ke RS Kanjuruhan, Kepanjen, Malang. Jumat (29/12/2017) siang dia ditemukan di hutan dekat pantai Ngliyep dengan tubuh penuh luka sayat dan bacok. (Surya/Ahmad Amru Muiz)

"Jadi untuk info lebih lanjut, sebaiknya langsung ke Polres," tambah dia.

Di berita sebelumnya, warganet seharian ini dihebohkan dengan peristiwa diduga pembunuhan di Pantai Ngliyep, Malang Selatan, Jumat 29 Desember 2017.

Korban bernama Vs (16) warga Desa Mentaraman Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Korban ditemukan di hutan pantai Ngliyep atau 500 meter dari pintu masuk obyek wisata Pantai Ngliyep desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang.

Dia ditemukan dalam kondisi terluka parah dan sempat menjalani perawatan di RS Kanjuruhan Kepanjen Malang, Jumat (29/12) siang.

Kapolsek Donomulyo, AKP Sardikan membenarkan kejadian tersebut.

Hanya saja, pihaknya saat ini bersama tim buser Polsek Donomulyo sedang mencari pelaku dugaan penganiayaan.

"Korban sendiri setelah ditemukan langsung di bawa ke RS Kanjuruhan Malang untuk perawatan," kata Sardikan dihubungi via ponselnya, Jumat (29/12). (Surya/tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: