Jleb... di Depan Abu Janda dan Denny Siregar, Ustadz Felix Bilang: Saya Yang Paling Banyak Followernya







Moslemcommunity.net - Hari ini Selasa 5/12/2017 3 tokoh sosial media ditemukan oleh TV One, Denny Siregar beserta Abu Janda bertemu face to face dengan Ustadz Felix Siauw.

Ustadz Felix membuka narasinya dengan mengungkapkan bahwa dari ketiga yang aktif di media sosial di sini adalah saya yang paling besar followernya.


Kita jadi teringat oleh ungkapan yang pernah dikatakan ustadz Abdu Somad, bahwa Sombong kepada orang yang sombong adalah shodaqoh.

Dilansir dari tarbiyah.net, Sesaat sebelum tampil di Indonesia Lawyers Club (ILC), Permadi Arya alias Abu Janda mengunggah status di fan page Facebook-nya. Ia mengatakan, “saya tidak takut.”

Ia bahkan meminta followernya untuk menonton TV One dan minta direkam.

“Pantengin TV ONE malem ini ya.. acara ILC Indonesia Lawyers Club jam 20..” tulisnya.

Begitu diberikan kesempatan tampil di ILC, ucapan pertama Abu Janda adalah minta dimaklumi karena dirinya tampil perdana di ILC sehingga agak grogi.

“Saya agak grogi,” kata Abu Janda.

Ketika giliran Ustadz Felix Siauw, dai muda itu melihat fenomena Abu Janda. “Ternyata tidak segarang di media sosial,” sindirnya.

Yang menarik, saat Ustadz Feliz Siauw bicara, ILC sempat memanas. Pasalnya, Abu Janda emosi.

Saat Ustadz Felix Siauw membongkar kebohongannya, Abu Janda itu mengambil mic dan memotong pembicaraan.

Di sinilah ustadz Felix menyebut Abu janda lucu, "enggak saya orangnya woles dan santai" kata ustadz Felix, "hidup di Indonesia itu nyenengke, orangnya lucu-lucu" kata ustadz felix melanjutkan pembicaraannya.

Untungnya, Karni Ilyas sigap agar Permadi Arya tidak menyela. Akhirnya, Ustadz Felix Siauw pun meneruskan pembicaraannya.

Apa yang membuat Abu Janda emosi?

Di antaranya, Ustadz Felix Siauw menyatakan bahwa ia telah ke Museum Turki 15 kali dan di sana tidak ada bendera Rasulullah sebagaimana yang dikatakan oleh Abu Janda.

“Saya nggak tahu Abu Janda sudah ke sana atau belum,” kata Ustadz Felix Siauw.

Ustadz Felix Siauw juga menjelaskan bahwa bendera yang disebut Abu Janda sebagai bendera Rasulullah itu adalah bendera Turki Utsmani.

“Apa yang dikatakan Abu Janda itu bisa termasuk kebohongan publik.”

Berikut videonya: video akan mudah dibuka dengan browser gogle chrome:

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: