Jangan Ditiru ya, (Video) Pria ini Pura-pura Bisu saat Kena Razia, Namun Triknya Terbongkar Polwan






Konyol! Jangan Ditiru ya, Pria ini Pura-pura Bisu saat Kena Razia, Namun Triknya Terbongkar Polwan


Moslemcommunity.net - Sebuah video memperlihatkan aksi seorang pengendara motor berpura-pura bisu saat terkena razia lalu lintas. Video tersebut dibagikan oleh akun Facebook Vinno Surentu. Menurut akun itu, kejadian tersebut terjadi di Tomohon, Selawesi Utara. "Cuma di Tomohon, hindari tilang Bitels pura2 wowo.. 😂 😂 😂," demikian tulis akun itu. Untuk diketahui, dalam bahasa Indonesia, wowo berarti bisu.

Dalam video berdurasi satu menit 29 detik itu terlihat seorang pengendara motor yang memakai kaus berkerah warna oranye dihentikan oleh anggota polisi. Saat diminta menunjukkan surat-surat, pria itu terlihat kesulitan bicara. Petugas akhirnya memakai bahasa isyarat.

Seorang polwan kemudian menghampiri mereka untuk membantu rekannya. Tak lama setelah itu, dompet pria tersebut jatuh. Dan polwan mengingatkannya. "Dompetmu jatuh," kata polwan itu. Dengan spontan, pengendara motor menjawab, "Mana?"

Kebohongan pun terbongkar. Pengendara itu akhirnya harus diproses. Anggota itu memintanya untuk mendatangi meja petugas, sementara motornya diamankan. Karena ketahuan memakai trik ini, pengendara motor tersebut terlihat pasrah. Video ini memancing reaksi netizen. Mereka meninggalkan komentar yang menanggapi aksi tersebut. (Merdeka)





[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: