Habib Rizieq Orasi di Aksi Bela Palestina Via Sambungan Telepon






Habib Rizieq "HADIR" Dan Orasi di Aksi Bela Palestina Via Sambungan Telepon
Foto Habib Rizieq: okezone.com

Moslemcommunity.net - Melalui sambungan telepon, Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab ikut memberikan orasi di Aksi Bela Palestina. Dia menyampaikan bahwa perjajahan Israel harus dihentikan.

Di awal sambutannya, Habib Rizieq menyampaikan terima kasih kepada para ulama dan umat Islam dan elemen lintas budaya yang ikut dalam Aksi Bela Palestina. Kemudian Habib Rizieq bicara mengenai sejarah tanah Palestina.

"Ingat pada mulanya Yahudi Israel itu berlindung dari kejaran nazi di bumi Eropa. Palestina memberi perlindungan terhadap Yahudi Israel dari kejaran dan kekejaman nazi sehingga mereka bisa hidup tentram," kata Habib Rizieq yang suaranya didengarkan para peserta aksi di Monas, Minggu (17/12/2017).

Lalu di kemudian hari, sambung Habib Rizieq, AS dan Inggris mempersenjatai Israel untuk merampas bumi Palestina. Dari situ kemudian negara Israel didirikan.

"Israel itu tidak punya negara. Sekali lagi mereka tidak punya negara. Dan seluruh Palestina adalah milik Palestina, bukan milik Israel," kata Habib Rizieq yang saat ini berada di Arab Saudi.

Habib Rizieq meminta Indonesia untuk berjuang lebih keras dalam mendukung Palestina. Yerusalem harus diakui dunia sebagai ibukota Palestina.

"Jika Amerika menolak, maka ulama dan umaro akan memberikan pelajaran berharga kepada Amerika," kata Habib Rizieq. (detik.com)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: