Fahri Hamzah: Penasehat Jokowi "Bodo" Orang Seperti Rocky Gerung Ini Harusnya Yang Jadi Penasehat Presiden






Fahri Hamzah: Penasehat Jokowi "Bodo"

Moslemcommunity.net - Acara diskusi paling favorite ILC tvOne tadi malam, Selasa (5/12/2017), membahas Topik yang lagi hangat seputar REUNI AKBAR 212.

Sebagaimana biasanya ILC menghadirkan nara sumber-nara sumber dari dua kubu yang berbeda (Pro dan Kontra). Dan disinilah memang daya tarik dan nilai lebih ILC dibanding acara-acara diskusi tv yang lain. Jadi seru dan kaya akan narsum.

Satu narsum yang oleh netizen dianggap paling dahsyat dan bikin kelar adalah Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Dikutip dari laman portal-islam, "ILC malam ini, cukup Om @Fahrihamzah saja, sebenernya udah kelar. Setuju Tuips?" komen aktivis muda Muhammadiyah Musthofa Nahrawardaya melalui akun Twitternya tadi malam.

"Saya banyak tidak setuju dgn Fahri Hamzah, tapi di ILC kali ini pernyataannya merupakan inti permasalahan yg ada. Benar-benar menohok. Jadi bagi saya FH bintangnya," ujar Chandra HafizunAlim.

Memang benar. Apa yang disampaikan Fahri di ILC tadi malam menunjukan kematangan seorang negarawan. Visi dan narasinya tunggal: untuk Indonesia. Dan tanpa melupakan apalagi membenturkan antara Negara dan Agama.

Di akhir obrolannya, Fahri Hamzah mengatakan bahwa "orang kayak sekelas Pak Rocky Gerung ini seharusnya bisa menjadi penasehat Presiden Jokowi, sekelas dia, tentu dia ndak mau, maksud saya, ini penasehat-penasihat pak Jokowi ini mohon maaf 'bodo'", terang fachri Hamzah

Tak ayal host ILC tvOne Karni Ilyas tampak tersenyum puas.

Simak video lengkap Fahri Hamzah





[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: