Dilarang Masuk Hongkong Selama 3 Tahun, Siapa Yang Ada di Balik Pelarangan Gus Nur?

Siapa Yang Ada di Balik Pelarangan Gus Nur

Moslemcommunity.net - Persekusi kali ini nampaknya menjadi trend baru yang dilakukan oleh pihak pihak yang benci terhadap Islam, Sabtu, (8/12) pukul 5:50 WIB. Gus Nur dan putranya sekaligus Kameramen MUHAMMAD MUNJIAT, take off dari Jakarta menuju HONGKONG untuk pengajian akbar, memenuhi undangan salah satu Majelis Ta'lim di HONGKONG..

Berdasarkan info yang beredar dikutip dari mediaoposisi.com, panitia mengundang Gus Nur dari beberapa bulan yang lalu.. Sesampai di Hongkong ternyata hanya putranya MUHAMMAD MUNJIAT saja yang diizinkan masuk HONGKONG. Sementara Gusnur di tahan dan di interogasi di imigrasi HK kurang lebih 4 jam..

Akhirnya pihak imigrasi HK memulangkan Gus Nur ke Indonesia hari itu juga pada penerbangan pukul 4 sorenya. Muhammad Munjiat sendiri tetap tinggal di Hongkong sesuai jadwal yaitu 2 hari dan menggantikan Gus Nur untuk tetap menghadiri acara tabligh sesuai rencana, sekaligus mengobati kekecewaan Jamaah yang sudah sangat menanti kehadiran Gus Nur.

Pihak Imigrasi sendiri nampaknya tak sudi memberikan alasan Gus Nur dilarang masuk Hongkong.

Pihak imigrasi mengaku dapat laporan dari pihak tertentu untuk mencekal Gus Nur selama 3 tahun... Ketika dipaksa siapa pihak tertentu itu. Pihak imigrasi menolak menjawab karena di luar wewenangnya.

Ini bermakna, ada pihak pihak berpangkat tinggi yang benci dengan ulama yang berdakwah.

Gus Nur sendiri hadir dalan reuni alumni 212 dan ia mengkritik Menteri Agama yang enggan datang dalam reuni alumni 212, namun hadir dalam acara LGBT.

Di Indonesia, beberapa ulama yang kritis dan vokal seperti Ustadz Abdul Shomad. Ustadz Felix dan Gus Nur menemui para pembenci dakwah.

Tidak menutup kemungkinan, para Ustadz ini, berbalik akan memblokir Kota atau Negara yang sudah berlaku dzolim kepada Istadz - Ustadz yang lurus, tegas dan ikhlas dalam berdakwah.

Jamaah dan simpatisan ustadz terebut juga tak menutup kemungkinan mengikuti jejak ustadz tersebut, mengigat popularitas dan keistiqomahan Ustadz tersebut,

 Camkan dan renungkan itu..!!!

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...