Dibayar Tunai! Usai Trump Akui Yerusalem Ibu Kota Israel, Kebakaran SEMAKIN HEBAT Melanda Los Angeles








Moslemcommunity.net - Dilansir dari bangka tribunnews, Yerusalem kini tengah menjadi perbincangan dunia internasional.

Kota ini disoroti karena konflik baru antara Israel dan Palestina telah mencapai babak baru.
Berawal dari pernyataan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang mengklaim Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel.

Kontroversi ini sontak menyita perhatian dunia tak terkecuali Indonesia. Presiden Joko Widodo pun mengecam pernyataan Trump. Suasana bertambah panas karena Trump pun berencana ingin memindahkan Kedutaan Besar Amerika Serikat untuk Israel ke Kota Yerusalem.

Tak hanya Jokowi yang berpendapat soal konflik internasional ini. Trump terlalu sibuk dengan urusan negara lain, sementara di negaranya sendiri, tepatnya kota Los Angeles tengah tertimpa musibah.

Kebakaran melanda Los Angeles, California sejak tanggal 5 Desember 2017 lalu. Namun siapa sangka usai klaim Trump atas Yerusalem tersebut, kebakaran yang terjadi di LA ini semakin parah.
Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa kebakaran ini telah merambah sampai ke jantung kota Los Angeles.

Pihak berwenang pun telah memperingatkan adanya bahaya kebakaran ekstrem di seluruh kota tersebut. Bencana kebakaran yang secara kolektif disebut Thomas Fire itu terjadi di wilayah dengan luas lebih dari 36.000 hektare. Hingga kini, lebih dari 150 rumah di Ventura, 80 km dari Los Angeles, hancur akibat dilalap api dan ribuan rumah lainnya pun terancam.

Dengan angin yang diperkirakan akan berhembus dengan kecepatan 128,7 km per jam, para pejabat setempat memperingatkan bahwa kebakaran akan bertambah parah. Melansir dari situs The Guardian (8/12), pihak berwenang telah memberikan peringatan bahwa, "Angin kencang yang terjadi semalaman menciptakan bahaya kebakaran yang ekstrem." Sementara itu, angin yang bertiup dari gurun California dikhawatirkan dapat menyulut sejumlah titik api di Los Angeles, di mana sekitar 200.000 orang telah dievakuasi akibat kebakaran itu.

"Kami berada di titik awal angin yang akan berhembus berkepanjangan," ujar Direktur Departemen Kehutanan dan Perlindungan Kebakaran Califronia, Ken Pimlott, kepada Los Angeles Times.

"Tidak akan ada kemampuan untuk melawan api dengan jenis angin ini," imbuh dia. Sementara itu, sebagian netizen pun menuding bahwa hal ini adalah balasan atas klaim Trump terkait Ibu Kota Yerusalem.

DI BAYAR KONTAN By: @arif_althahaj ________________________ Api membakar kawasan kering di sepanjang kawasan utara dan barat Los Angeles. Daerah yang paling parah terbakar adalah Ventura County. Hembusan angin kencang Santa Ana disebut sebagai penyebab menyebarkan api dengan cepat. Daerah baru yang terkena sebaran api pada Rabu pagi waktu setempat adalah kawasan seluas 50 acre atau sekitar 15 hektar di dekat jalan Interstate-405. Daerah ini berdekatan dengan gedung seni Getty Center, Bel Air dan UCLA. CNN melaporkan hembusan angin akan berkurang pada siang namun diperkirakan bakal menguat pada malam hari hingga Kamis keesokan harinya hingga kecepatan sekitar 50 mile per jam sehingga api bisa semakin menyebar. Petugas meminta warga untuk mengurangi aktivitas di luar rumah untuk menghindari asap, yang bisa mengganggu pernapasan. Peringatan diberikan kepada warga di daerah padat penduduk San Fernando Valley dan kawasan utara Los Angeles. Menurut data terbaru, kawasan yang paling rusak akibat sebaran api ini adalah Thomas Fire di Ventura County, yang hangus mencapai sekitar 50 ribu acre atau sekitar 20 ribu hektar. Kebakaran ini dimulai di daerah pedesaan dan menyebar ke kota di California selatan. Ini menyebabkan sekitar 150 gedung rusak. Sumber: https://dunia.tempo.co/read/1040131/kebakaran-di-california-selatan-meluas-karena-hembusan-angin _________________________ . #BerusahaBaik Like & share jika bermanfaat. Jangan lupa follow @videoberusahabaik @videoberusahabaik @videoberusahabaik #trump #california #alquds #generasiteam #arifalthahaj
A post shared by Bersama Dalam Kebaikan (@berusahabaik) on

megarosmawati9, "Allah maha dahsyat , dibales langsung kan tuh amerika"
benitoaldo.t, "Karma berlaku"
rekaanitaa, "Dibayar tunai sama Allah"
Lihat video kejadian kebakaran hebat yang melanda Los Angeles berikut ini.


(bangka.tribunnews.com)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: