Dengan Dalih "NKRI Harga Mati" Jaringan Hindu Nusantara Tolak Ustadz Abdul Somad ke Bali

Dengan Dalih "NKRI Harga Mati" Jaringan Hindu Nusantara Tolak Ustadz Abdul Somad ke Bali

Moslemcommunity.net - Anggota DPD RI Arya Wedakarna secara tegas menolak kehadiran Ustadz Abdul Somad, Lc, MA dalam safari dakwahnya. Penolakan Arya tertuang secara resmi melalui surat “Penolakan Uztad AbduSomad” atas nama Jaringan Hindu Nusantara (JHN).

Surat Penolakan Kedatangan Ustadz Abdul Somad di Bali dari Jaringan Hindu Nusantara
Surat penolakan itu dikirim ke Polda Bali untuk menindaklanjuti penolakan dari Jaringan Hindu Nusantara. Pihak JHN meminta surat itu menjadi bahan pertimbangan pihak Kepolisan. Mereka berdalih kedatangan Ustadz Somad dapat mengusik kedamaian yang ada di Bali.

Sebelumnya, Arya juga telah menolak kedatangan ustadz Somad secara pribadi melalui media sosial.

“Bali menolak jika ada oknum siapapun yang datang ke Pulau Dewata dengan agenda anti Pancasila. Ngiring kawal NKRI dan Tolak Agenda Khilafah tersosialisasi di Bali,” kata Wedakarna melalui fan page Facebook @dr.aryawedakarna, Jumat (1/12/2017).

Wedakarna menyebut, penolakan itu merupakan aspirasi masyarakat Bali yang sudah viral di medsos beberapa hari sebelumnya. Ia menyertakan screenshoot postingan Instagram @creme_de_violette yang berjudul “Jangan biarkan mereka meracuni Bali. Waspadalah wahai saudara2ku di Bali, jangan sampai Bali menjadi Majapahit kedua.”

Banyak netizen mengungkapkan kemarahannya atas fitnah keji ini salah satunya akun J Sparrow.

BERKEDOK NKRI HARGA MATI', 
Mereka Menolak Ust.Somad Dari NU Dakwah Di Bali... Padahal TIDAK ADA KESALAHAN' Apapun Dari Ust.Somad', Atau Bisakah Mereka Membuktikan Kesalahan Ust.Somad',Dan Melaporkan Beliau Ke Polisi' ???
Apa sikap pemerintah ? Kalo ada masalah seperti ini seharusnya pemerintah turun tangan untuk buat adem. Kalo diam saja, sangat disayangkan. Ini berbahaya !

#FitnahKeji 
#Biadab

Tulisnya di laman facebok yang dikutip moslemcommunity.net

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...