Babak Belur! Pasca ILC Tv One, Ini Status-status Menggelitik Sekaligus Tajam Kuliti Abu Janda







Moslemcommunity.net - Menanggapi kualitas Abu Janda yang diundang dalam ILC 212 Perlukah Reuni, netizen menanggapinya dengan nada negatif. Netizen menilai, laki-laki ini tidak layak menjadi seorang nara sumber.

"Full time. Babak belur Abu Janda." tulis Muhammad Ihsan Mallo di akun fesbuknya pada Selasa (5/12/17) tengah malam.



"Terlalu prematur untuk diterjunkan di ILC. Silakan lanjutkan berita hoax-hoaxnya untuk memuaskan kaum-kaum kalian untuk menyenangi hati-hati kalian." unggah Fahmi Al 'Azzam mengomentari penampilan Abu Janda. "Coba Bang Karni cari yang lebih berbobotlah untuk lawan Ustadz Felix dan sekelas Fadli Zon. Ecek-ecek gitu. Kelihatan banget." kata Agus Santoso.


"Gak level sama Ustadz Felix. Ngaku pribadi tidak mewakili tapi pakai simbol di kopyahnya. Menelanj*ngi kegoblokannya sendiri." tulis Abu Fatahillah.

"Kok gue geli campur jijik ya ngeliat si Abu Janda nongol di tipiwan." ungkap Purnomo.

"Abu Janda semakin banyak bicara semakin ketahuan tidak tahu apa-apa tentang Islam. Saya menduga orang ini disusupkan untuk mengadu domba umat Islam." tulis netizen asal Semarang, Budi Hidayat.




"Sungguh dahsyat pamer kebodohan Abu Janda malam ini. Kami jadi ragu apakah dia mampu lulus TK?" posting fans page Gubernur Muslim untuk Jakarta.




"Orang bego lagi ngomong di ILC. Dia bilang itu bendera ormas yang terlarang. Ya Allah aku greget pengen nabok. haha." tulis Vivi Suriani.

Dalam acara debat tersebut, Abu Janda memang terlihat gugup dan gagap. [Tarbawia]


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: