Widiiih, Inilah Penampakan Rumah-rumah Mewah SetNov yang Berharga Milyaran (Video)



Moslemcommunity.net - Berita heboh yang mengejutkan kita semua Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto, dimana tadi malam sekitar pukul 21.00 sampai pukul 02.30 wib saat petugas KPK mau menjemputnya di rumah kediaman Setya Novanto. Sayangnya, Setya Novanto menghilang. Akhirnya petugas KPK pulang dengan tangan kosong, hanya beberapa koper dokumen dan dekoder CCTV rumah Setya Novanto yang bisa dibawa KPK dari hasil pengeledahan di rumah Setya Novanto.

Berikut ini kami tidak membahas masalah politik atau hukum yang menjerat Setya Novanto sebagai tersangka korupsi E-KTP yang telah ditetapkan olek Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tetapi, kami hanya mengulas hal menarik diluar masalah hukum tersebut diatas, yaitu tentang rumah atau tempat tinggal Setya Novanto yang berlokasi di Jl Wijaya XIII No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang tampak demikian megah dan mewah. Kita jadi kepo atau ingin tahu berapakah harga rumah Pak Setya Novanto itu?

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung mencatat, sekarang ini rata-rata harga rumah atau tempat tinggal baru di itu dengan luas tanah 1. 000 mtr. persegi serta luas bangunannya 1. 500 meter persegi sekitaran Rp 100 miliar. Tetapi bila keadaan tempat tinggal telah tua lebih murah Rp 20 miliar yaitu Rp 80 miliar. ” Itu lokasi premium, itu satu diantara termahal di Jakarta. Itu sejajar dengan Pondok Indah, Senopati, itu di Jakarta, ” terangnya yang kami kutip dari detikFinance, Kamis (16/11/2017).

Dengan tolok ukur harga itu, jadi diperhitungkan harga tanah di lokasi itu sekitaran Rp 80 juta per mtr. serta harga bangunan Rp 20 juta per mtr.. tempat tinggal Setya Novanto terbagi dalam 4 tingkat dengan luas tempat 1. 600 mtr. persegi. Dengan 60% lahannya untuk bangunan jadi luas tempat tinggal awal sekitaran 960 mtr. persegi lantas dikalikan 4 tingkat bermakna luas tempat tinggalnya sebesar 3. 840 meter persegi dikalikan dengan harga anggapan tempat tinggal di lokasi Wijaya, Kebayoran baru Rp 20 juta per meter persegi, jadi harga bangunan tempat tinggalnya sekitaran Rp 76, 8 miliar. Tetapi itu belum juga dihitung dengan luas tanah. luas tanahnya 1. 600 mtr. persegi dikalikan Rp 80 juta harga rujukan areal dilokasi tersebu per meternya jadi harga tanahnya menjangkau Rp 128 miliar. Nah bila ditambah dengan harga tempat tinggal jadi keseluruhan nilai tanah bersama bangunan punya Setya Novanto itu kurang lebih Rp 204, 8 miliar.

Setelah kita tahu taksiran harga rumah Setya Novanto, yuk kita intip isi dalamnya berikut ini:
Tempat tinggal Novanto mempunyai luas sekitaran 1. 600 mtr. persegi, yang terdiri atas 4 lantai serta diperlengkapi tangga elevator (lift) . Nah, tiap-tiap lantai mempunyai peranan berlainan. Terkecuali luas, kamar mandi tempat tinggal ini sangat luas serta elegan. Mengusung topik minimalis moderen, kamar mandi ini dibagi jadi dua sisi ada ruang basah serta kering.
Ruang kering diperlengkapi bathtub serta tv yang lantainya ditutup dengan marmer. Jadi, dapat berendam sembari nonton film.
Di ruang basah, kamar mandi ditutup memakai kaca. Kamar mandi ini tidak cuma dipakai untuk mandi atau buang air. Lewat Chripstory, warganet membuka bila Novanto serta istri keduanya Deisti Astriani Tagor seringkali dipakai jadi tempat diskusi.

Sumber:
https://finance.detik.com/properti/d-3729586/harga-tanah-rumah-setya-novanto-rp-80-juta-per-meter?_ga=2.159622909.1903331070.1510812988-611523849.1499002679

http://makassar.tribunnews.com/2017/11/16/penampakan-bagian-dalam-rumah-setya-novanto-yang-amat-mewah-di-kamar-mandi-beginian-dengan-istri?page=2

rumah2in1.com

Berikut Video Penampakan Rumat Setnov yang diambil dari FB Kompas TV:




[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...