Tragis! Salah Pilih Mangsa,Tubuh Ular Ini jadi Begini

Capture Video

Moslemcommunity.net -  Rekaman video memperlihatkan seekor ular boa constrictor berjalan sembari menggeliat. Binatang melatan itu sangat kesakitan. Di tubuh tertancap banyak duri.

Rupanya, ular yang aktif di malam hari itu baru saja menyerang dan mencoba memangsa seekor landak. Tetapi, landak tersebut membela diri dengan duri-duri tajam di tubuhnya.

Dilansir dari Elite Readers, tampak sang ular mengalami penderitaan yang luar biasa karena harus merayap sambil menahan sakit.

Video tersebut mendapat respons beragam dari netizen. Sebagian merasa kasihan dengan ular itu. Tetapi, banyak juga yang menganggap ular itu pantas mendapatkan balasan atas tindakannya.

Ular boa constrictor merupakan spesies paling populer di kalangan pencinta ular. Dia dianggap salah satu ular terbesar selain piton dan anaconda.

Ular ini banyak ditemukan di Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan, serta pulau-pulau di Kepulauan Karibia.

Makanan utama reptil yang panjangnya bisa mencapai 13-18 meter ini adalah kelelawar, tikus, burung, dan kadal. Mereka butuh sekitar 4 sampai 6 hari untuk mencerna makanannya.

Semakin tua dan besar ular boa constrictor, semakin besar pula ukuran mangsa mereka.
Capture Video

Seorang pawang ular di Provinsi Limpopo, Afrika Selatan tak menyangka bertemu dengan seekor ular piton besar sepanjang 3,9 meter di sebuah lahan pertanian.

Jaco Kotze terkejut ketika sedang berburu ular di lahan pertanian Vlakfontein di Groblersadal. Dia melihat seekor ular piton yang berukuran sangat besar.

Kotze kemudian merekam peristiwa tersebut dan membagikannya di portal berita Netwerk24. Sejak itu, video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat ular piton sedang menelan seekor impala yang membuat tubuh bagian tengahnya membesar.

Saat Kotze mendekat, ular tersebut berusaha memuntahkan mangsanya. Setelah berusaha keras, ular itu akhirnya berhasil mengeluarkan mangsanya dengan kaki impala terlebih dahulu menjulur keluar.

dream.co.id

Berikut Videonya:



[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...