TOP! KPK Tangkap Tangan Anggota DPRD dan Pemprov Jambi, Sita Sejumlah Uang Diduga Suap

TOP! KPK Tangkap Tangan Anggota DPRD dan Pemprov Jambi, Sita Sejumlah Uang Diduga Suap
Supriyono, Anggota DPRD Provinsi Jambi Yang Diduga Diciduk KPK (KOLASE TRIBUN JAMBI)

Moslemcommunity.net - KPK membenarkan pihaknya melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Jambi. OTT itu menjerat pejabat Pemprov Jambi dan anggota DPRD Jambi.

"Benar, ada kegiatan tim penindakan di lapangan. Tim disebar di Jambi dan Jakarta," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah saat dimintai konfirmasi, Selasa (28/11/2017).

Dalam penangkapan ini, KPK menyita sejumlah uang. Namun Febri belum membeberkan detail OTT itu mengenai berapa orang yang diamankan serta terkait kasus apa.

"Tim disebar di Jambi dan Jakarta. Sejumlah anggota DPRD, pejabat pemprov, dan swasta tertangkap tangan. Sejumlah uang juga diamankan dalam kegiatan ini," ujar Febri.

Informasi yang dihimpun, ada empat orang yang terkena OTT KPK. Mereka terdiri atas tiga anggota DPRD Jambi berinisial S, WI, dan A serta seorang pejabat Pemprov Jambi berinisial S.

Wakil Ketua DPRD Jambi Syahbandar mengaku sudah mendapat informasi terkait OTT itu. Informasi yang didapatnya, OTT dilakukan di hotel dan rumah dinas pukul 14.00 WIB tadi.

"Saya dengar kabar memang ada OTT itu, masih kawan-kawan dari PAN dengan Asisten III Pemprov. Saya masih di Kerinci. Persisnya (OTT), saya belum tahu," kata Syahbandar saat dihubungi detikcom, Selasa (28/11).

detik.com

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...