Tega! Ibu Buang Bayinya di toilet SPBU ini Ajukan Permintaan Lewat Surat






Tega! Ibu Buang Bayinya di toilet SPBU ini Ajukan Permintaan Lewat Surat

Moslemcommunity.net - Seorang ibu seharusnya mengasihi dan merawat anaknya setulus hati. Namun tetap saja masih ada ibu-ibu yang tega membuang bayi yang telah dilahirkannya susah payah.

Baru-baru ini ada kejadian seorang ibu tega membuang bayinya di toilet POM bensin Badung, Desa Kedunglekong, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto. Bayi mungil berjenis perempuan ditemukan di dalam kardus.

Bayi itu sengaja dibuang oleh ibu kandungnya karena tak memiliki biaya. Hal itu diketahui dari surat yang terdapat dalam kardus tersebut. Berikut isi suratnya:

"Maaf sebelumnya saya nggak bisa merawat anak saya karena biaya, bayi ini nggak ada yang menafkahi. Karena itu, saya minta tolong pada anda (yang menemukan) untuk merawat dan menjaganya. Anak ini saya beri nama Aini Nur Azizah. Terimakasih."

Bayi yang masih merah ini, pertama kali ditemukan oleh Muhammad Azis Fikri (21) pada Jumat (17/11) dini hari sekitar pukul 01.00 wib. Saat itu, saksi selepas pulang dari Kota Mojokerto berhenti di Pom Bensin karena ingin buang air kencing. Saat di toilet, tiba-tiba remaja itu mendengar suara tangis bayi. Ia pun mencoba mencari asal suara yang berasal dari sebuah kardus.

Saat dibuka, kardus itu berisi bayi perempuan yang masih merah dengan mengenakan pakaian lengkap. Di dalam kardus juga ditemukan satu botol susu 400 gram, satu handuk dan kain merah yang digunakan untuk alas. Kondisi bayi saat ini sedang dirawat di RSUD Mojosari.

"Kalau infonya, bayi ditaruh dalam kardus. Kondisi masih hidup. Itu ditemukan sekitar pukul dua," kata seorang saksi di SPBU Dlanggu, Mukhlison.

Planet.merdeka.com


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: