Menegangkan! Video Mencekam Detik-Detik Pembelotan Tentara Korut Melarikan Diri ke Korsel







Seorang tentara Korea Utara melihat Desa Panmunjom di Paju, Korea Selatan yang berbatasan dengan Korut melalui teropong.(EPA/Jeon Heon-Kyun/Poo)

Moslemcommunity.net - Video dramatis detik-detik  tentara Korea Utara yang ditembak karena membelot ke Korsel diunggah ke publik.  Dalam rekaman CCTV itu terlihat bagaimana tentara Korut melarikan diri naik jip di zona demiliterisasi menuju wilayah Korsel.

Upaya tersebut diketahui tentara Korut lainnya yang berupaya mencegat pembelot tersebut. Kendaraan jip itu terjerembab, dan pria tersebut lantas turun dari mobil.  Ia berusaha lari sekuatnya ke arah wilayah Korsel.

Rekan-rekannya lainnya menembakinya dengan peluru tajam. Pembelot tersebut akhirnya tersungkur, namun sudah masuk di daerah Korsel. Seorang tentara Korut mencoba mendekatinya, namun ia akhirnya memilih mundur.

Tak lama, giliran tentara Korsel yang mencoba mendekati pria tersebut dan menariknya. Beruntung tentara Korut pembelot itu masih hidup. Saat ini, ia masih di rumah sakit dalam kondisi stabil.



Berikut video detik-detik mencekamkan tersebut,





Republika
[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: