Kejinya, Disaksikan Anak Kedua, Ayah Tega Bunuh Bayinya Gara-gara ini

Kejinya, Disaksikan Anak Kedua, Ayah Tega Bunuh Bayinya Gara-gara ini

Moslemcommunity.net - Kabar duka yang datang dari sebuah keluarga rusunawa di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Medan. Diyaz, bayi berusia 2,5 tahun yang merupakan anak keempat pasangan Syahfitri (43) dan Heni (42) ini tewas ditangan ayahnya sendiri.

Pada Selasa (21/11/2017), dalam kondisi kekurangan gizi, bayi itu sempat dibawa ke klinik rusun kemudian dirujuk ke RS Mitra Medika. Heni membeberkan penyebab suaminya sampai hati menghabisi nyawa darah dagingnya sendiri.

"Pokoknya gara-gara anak saya ini rewel. Suami saya enggak suka dia rewel. Karena menangis terus, ya jadi begitu (dibekap)," ungkap Heni.

Syahfitri, ayah bayi itu, membunuh bayinya dengan cara dibekap hingga tidak bisa bernapas. Hal itu juga dibenarkan oleh anak keduanya, Aulia, dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa (21/11/2017). Bahkan tetangga juga mendengar Heni dan suaminya bertengkar.
Kejinya, Disaksikan Anak Kedua, Ayah Tega Bunuh Bayinya Gara-gara ini
"Setelah bertengkar itu, tiba-tiba Diyaz dibawa keluar kamar dalam keadaan lemas. Di situlah hebohnya," kata Yulmiani (42), tetangga Heni.

Berdasarkan pengakuan dari Yulmiani, Aulia membeberkan bagaimana adiknya bisa meninggal setelah ditanyai warga. Anak kecil itu mengakui melihat adiknya dibekap oleh ayahnya.

"Aulia cerita, kalau adiknya dibekap bantal sama bapaknya. Ketika itu, banyak yang merekam. Jadi tahulah semua warga di sini," katanya.

Bayi mungil itu meninggal dalam kondisi sesak nafas serta kekurangan gizi. Bayi itu meninggal di tahun keduanya hidup di dunia.

planet.merdeka.com

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...