Jangan Macam-macam sama Banser!

Jangan Macam-macam sama Banser!
Foto: Merdeka

Moslemcommunity.net - Berikut adalah status akun facebook yang ingin agar pasukan Banser yang katanya sebagian ada yang kebal dengan senjata tajam, agar dikirim ke Papua untuk menghadapi Teroris OPM yang saat ini tengah menyandera 1300 orang.

Dalam Islam, apa hukum kebal senjata tajam ya?


JANGAN MACAM-MACAM SAMA BANSER!!! 😠😠😠

Saat ini kita sedang bersedih. Bagaimana tidak, saudara kita rakyat Indonesia yang ada di Papua sedang didzalimi oleh kelompok criminal bersenjata. Kalau saya sich lebih senang menyebutnya teroris OPM. Sekitar 1.300 rakyat sipil disandera. Ini bukan angka yang sedikit & juga bukan kejahatan kecil. Bahkan OPM ingin memisahkan diri dari NKRI. Korban jiwa baik dari sipil maupun aparat kepolisianpun berjatuhan. Bahkan para wanitapun ada yang sampai diperkosa oleh teroris OPM ini. Meskipun mereka sudah melakukan makar & juga kejahatan luar biasa, tapi salah satu staf kepresidenan meminta aparat tidak melakukan penyerangan balik terhadap teroris OPM ini meskipun mereka setiap saat melakukan terror terhadap aparat maupun rakyat sipil Papua karena jika dilakukan sangat berpotensi melanggar HAM.

Foto: Merdeka

Ditengah kondisi yang memprihatinkan seperti ini, netizen meminta BANSER untuk berangkat ke Papua guna melawan teroris OPM. Ternyata terjadi pro & kontra terkait hal ini. Yang kontra mengatakan itu bukan tugasnya BANSER karena BANSER tidak punya wewenang ke arah sana. Tapi itu wewenangnya aparat kepolisian & TNI. Masa BANSER yang tidak pegang senjata disuruh melawan KKB (kelompok criminal bersenjata)??? Dimana nalarnya??? Itu kata yang kontra.

Tapiiiii, yang pro jika BANSER dikirim ke Papua punya buaaaanyak bukti kuat kalau BANSER itu sakti mandra guna alias kebal terhadap senjata tajam. Ma’af ya Bang Mandra saya sebut-sebut namanya disini. Yang jelas saya kan nggak menghina Bang,,,,he he he….

Bisa dilihat diyoutube atau google , tinggal search. Ada BANSER yang kebal air keras, golok atau pedang daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan lainnya.

Tentunya saya salah satu dari sekian banyak orang yang setuju kalau BANSER dikirim ke Papua untuk melawan teroris OPM. Tau nggak, untuk membuat tulisan ini harus hati-hati, g boleh buat tulisan hoax, g boleh adu domba apalagi fitnah. Saya meyakininya dosa saja kalau itu dilakukan….he he he…
Foto: Merdeka

Nah dibawah ini beberapa foto bukti kuat kalau BANSER ITU KUUUAAAAAT 🙅🙅🙅🙅🙅!!!! Silahkan temen-temen nilai sendiri ya. Mungkin karena BANSER itu rendah hati, g mau sombong jadi menutup-nutupi kesaktian mereka. Ayolah BANSER,,, berangkatlah ke Papua!!! Lawan teroris OPM!!! Kami sangat yakin akan kesaktian kalian. Kalian kebal senjata.

Saya yakin, tujuan foto-foto & video BANSER kebal senjata dishare ke media itu punya tujuan untuk menciutkan nyali lawan kan??? Pasti teroris OPM pada ciut nyalinya setelah melihat kesaktian BANSER yang kebal senjata. Logikanya, pasukannya saja sakti apalagi komandannya ya…..

Saya hanya mengingatkan saja sich, mungkin teman-teman BANSER lupa kalau mereka sakti. Toh nggak jadi masalah kan kalau BANSER nggak pegang senjata ketika berhadap-hadapan langsung dengan teroris OPM. Pelurunya nggak bakalan nembus badan. Yang ada malah peluru mental balik & akhirnya senjata makan tuan. Iya kan Mas BANSER??? BANSER kebal. BANSER DILAWAN... 😕😕😕

Saya ditempat kerja ampe kepikiran terus pengen cepat-cepat nyampe rumah terus buat status ini. Senyum-senyum sendiri z sepanjang perjalan karena teringat akan KESAKTIAN BANSER sampai nahan lapar saya ngetiknya.
*Ma’af ya, logat sundanya nggak bisa hilang, he he he…



Banner iklan disini
loading...