Inalillahi... Artis Senior Laila Sari Meninggal Dunia


Laila Sari (Foto: Arif/Okezone)

Moslemcommunity.net - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Laila Sari dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Senin (20/11/2017) pada pukul 19.50 WIB.

Kabar duka tentang kematian Mak Laila, sapaan akrab beliau, mulai tersebar di media sosial Instagram. Selain diunggah oleh akun gosip, akun Instagram @papihersa pun mengunggah kabar meninggalnya Mak Laila.

“Air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama,” tulis akun @papihersa.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat jasad dari Mak Laila sudah terbaring dan ditutupi kain kafan. Beberapa pria di sebelahnya turut mengaji dan mendoakan agar amal beliau diterima di sisi Tuhan.

Nenek Laila Sari (Instagram) Kolase TribunStyle

Laila Sari selama ini selalu memberikan keceriaan dalam panggung hiburan Indonesia. Meski usianya tak muda lagi, Mak Laila selalu ingin berkontribusi dalam memberikan karya bagi masyarakat Indonesia.

Tawa dan tingkahnya di layar kaca akan selalu diingat dan dikenang oleh banyak orang. Selamat jalan Mak Laila...

OZ


[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...