Ibu Cemas Anak Demam Berkepanjangan, Ternyata di Hidungnya Ditemukan ini!






Ibu Cemas Anak Demam Berkepanjangan, Ternyata di Hidungnya Ditemukan ini!
Buah hati Mikee dirawat di rumah sakit setempat setelah kancing baju di hidungnya dilepaskan/copyright viral4real.com

Moslemcommunity.net - Anak balita memang senang memasukkan benda asing yang ia temukan ke dalam tubuhnya. Balita belum begitu paham dengan keselamatan akan dirinya sendiri. Karena itulah tugas orangtua untuk mengawasinya.

Baru-baru ini ada seorang ibu yang menemukan kancing di hidung anaknya. Dikutip dari viral4real, Mikee Mae Timpug, wanita asal Filipina itu awalnya curiga dengan kondisi putrinya yang demam berkepanjangan dan mengeluarkan suara aneh setiap kali bernapas.

Timpug berpikir hidung anaknya hanya tersumbat oleh lendir yang mengeras sehingga menghalangi pernafasan. Dia kemudian membersihkan hidung anaknya dengan kapas dan sedikit minyak.

Meski sudah dibersihkan ternyata suara seperti siulan itu tidak kunjung hilang. Dia akhirnya mengambil senter untuk melihat sesuatu yang menyumbat di hidung buah hatinya.


Ibu Cemas Anak Demam Berkepanjangan, Ternyata di Hidungnya Ditemukan ini!
Kancing baju nyangkut di hidung
Viral4real/Viral4real

Ternyata ada kancing baju yang terjebak di dalam hidung sang anak. Ibu muda itu mencoba mengambil kancing tersebut, namun anaknya menjerit kesakitan. Lantas dia membawanya ke dokter.

Dokter berhasil mengeluarkan kancing baju tersebut. Namun dokter mengatakan Mikee beruntung karena kancing di dalam hidung buah hatinya berbahan plastik. Jika kancing terbuat dari logam, hal itu akan menimbulkan infeksi dan sang anak harus dioperasi.

Kejadian mengerikan itu dibagikan Timpug di akun Facebooknya dengan harapan orangtua lain bisa mengambil pelajaran dari apa yang dialaminya.

merdeka.com

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: