HEBOH! Viral Video: Tak Mau Ditilang, Ibu-ibu Ribut Ngotot dengan Polisi







@brimob_id

Moslemcommunity.net - Bicara soal pengguna jalan banyak kisah unik, lucu bahkan bikin geram. Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu yang serdang mengendarai mobil yang melawan saat ditilang petugas kepolisian. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram bernama @brimob_id pada Rabu tanggal 29 November 2017. Ada-ada saja ya kelakukan ibu yang satu ini

Video tersebut menjadi viral setelah di unggah oleh akun tersebut. Di dalam Video tersebut tampak seorang ibu sedang berada di dalam mobil dan ditilang oleh kepolisian sebab TNKB-nya (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) sudah habis masa berlakunya.

Dalam video tersebut juga tampak plat nomor mobilnya, yakni B1938KVC. Ketika diminta untuk memperlihatkan surat kelengkapan kendaraannya, si ibu ini mengatakan memiliki semunya tapi tidak ingin memberikan kepada petugas yang ingin memeriksa kelengkapan tersebut. Namun si ibu ini malah meminta petugas tersebut menunjukkan surat tugas, Petugas kepolisian ini pun langsung menunjukkan surat tugasnya.

Walau sudah nyata-nyata bersalah, Ibu ini tetap tidak mau menunjukkan surat-surat tersebut. Petugas kepolisian ini pun mengambil kunci mobilnya, nggak terima kunci mobilnya di bawa ibu ini justru meneriaki petugas polisi ini jambret.

terdengar suara petugas polisi saat mengambil kunci mobil sambil berkata "Mohon maaf ya, bu".

Si ibu ini malah berkata begini "Eh jambret, bapak jambret! Jangan jambret! Jambret, jambret! Eh, polisi jambret! Awas awas!"

Selain itu, terdengar ibu ini juga mengatakan bahwa dirinya akan menelepon pengacaranya. Bahkan ia berani meminta petugas polisi ini untuk ke Kantor Polres.

Berikut keterangan dan video yang di unggah akun @brimob_id

"Ceritanya si ibu dihentikan dan di periksa,karna TNKB sudah habis masa berlakunya,kemudian meminta petugas untuk menunjuk kan surat tugas, sudah di kasih surat tugas,tetap saja masih ngeyel,malahan neriakin Polisi Jambrett!! Monggo di tindak pak @polantasindonesia sedih hati ini di triakin jambret"




Apa nih komentar kalian soal sikap ibu-ibu ini?

planet.merdeka.com

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: