Hari Ini Ustadz Felix Siauw Ceramah di Masjid Manarul Islam Bangil, Banser Kecolongan?

Ustadz Felix Ceramah di Masjid Manarul Islam Bangil

Moslemcommunity.net - Tak disangka ternyata hari ini Jumat 24/11/2017 Ustadz Felix Siauw ceramah di Masjid Manarul Islam Bangil

Hal tersebut disampaikan oleh rekan Ustadz Felix Siauw Muhammad Rasyidi Aziz di laman facebooknya dikutip muslimcommunity.net 24/11/2017. Muhammad Rasyidi Aziz yang merupakan pengusaha properti Syariah yang sangat dekat dengan Ustadz Felix Siauw menuliskan

"USTADZ FELIX DI BANGIL

Akhirnya, ustadz Felix Siauw berhasil mengobati rasa rindu kaum Muslimin Bangil dengan tausiyah-tausiyahnya yang bernas, cerdas dan mencerahkan. Siang ini di Masjid Manarul Islam, Bangil.
Yakinlah, walau dihadang dengan cara apapun. Walau dipersekusi dengan kasar sekalipun. 

Walau curang dengan modus bagaimanapun, cahaya Islam akan tetap mampu menembus kegelapan. Menerangi bumi dengan keindahannya. Itu hanya soal waktu. Yakini itu.


Hellooo laler ijo ?
🤣"

Tampak dalam foto yang diunggah Rasyidi Azis, ustadz Felix siauw sedang di mimbar, dalam beberapa foto lainnya ustadz Felix Siauw tampak ramah tamah dengan para ulama Bangil.



Hal senada disampaikan oleh Netizen bernama Syarifuddin Chan. Dengan menggunggah foto Ustadz Felix Syarifuddin menuliskan:

Breaking NEWS
Akhirnya UST FELIX SIAUW MENGISI PENGAJIAN DI MASJID MANARUL BANGIL
Barusan ( bakda sholat jumat ) ust Felix mengisi pengajian di masjid manarul Bangil tempat dmn dia di persekusi beberapa waktu yg lalu. Saat ini pengajiannya berjalan dg aman dan kondusif tidak ada penolakan dan keributan sedikitpun.

Berarti yang suka bikin ribut siapa?
Berarti yg suka bikin onar siapa?
Anda tentu tau sendiri jawabannya.

Sebelumnya beberapa pekan yang lalu Ustadz Felix Siauw ditolak oleh Banser saat hendak mengisi pengajian di Masjid Manarul Islam Bangil.

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...