Benar-benar Tak Menyangka, Rumahnya Didatangi Kapolres Pasuruan, Begini Nasib Polisi, Pemuda yang Viral Setelah Kena Tilang






Benar-benar Tak Menyangka, Rumahnya Didatangi Kapolres Pasuruan, Begini Nasib Polisi, Pemuda yang Viral Setelah Kena Tilang

Moslemcommunity.net - Polisi (22) adalah namanya aslinya. Dia adalah pemuda yang berasal dari Pasuruan.

Nah, nama Polisi menjadi sorotan netizen karena unik. Awalnya, Polisi ini bisa viral karena dia kena tilang saat Operasi Zebra.

Surat tilangnya itu kemudian tersebar ke berbagai media sosial. Grid.ID melansir dari Surya.co.id, setelah namanya menjadi viral.

Polisi seakan ketiban rejeki nomplok. Dia mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Polres Pasuruan Kabupaten, Kamis (16/11/2017).

Walaupun gratis, Polisi tetap harus mengikuti tes untuk mendapatkan SIM. Setelah melewati tahap tes tersebut, barulah Polisi dinyatakan lolos.

Dan akhirnya dia mendapatkan SIM. Nasib mujur Polisi tak hanya itu saja.

Kembali Gri.ID lansir dari Surya.co.id, pada Jumat (17/11/2017) sore rumah Polisi didatangi oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono yang didampingi Kasatlantas AKP Erika Purwana Putra.

Maksud dan tujuan kedatangan AKBP Raydan itu untuk mengajak Polisi bekerja di Polres Pasuruan.
Selain mengajak Polisi bekerja, Kapolres itu juga membawa sembako untuk Polisi dan keluarganya. Menurut informasi Polisi ini adalah tulang punggung keluarga.

Dia mencari uang untuk membiayai adiknya yang memiliki penyakit ginjal. Tak hanya itu dia juga harus mencukupi kebutuhan keluarganya.

Nah, kedatangan AKBP Raydan ini disambut baik oleh Polisi. Dia merasa senang telah diajak bergabung untuk bekerja di Polres Pasuruan.

Namun sebelum bekerja, Polisi yang sehari-hari menjadi tukang bangunan ini. Harus menyelesaikan pekerjaannya untuk membangun sebuah rumah dahulu. (*)

Grid.id


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: