Begini Mewahnya Rumah Setya Novanto, Dilengkapi Tangga Elevator

Begini Mewahnya Rumah Setya Novanto, Dilengkapi Tangga Elevator

Moslemcommunity.net -  Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi mendatangi rumah Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Ketua DPR RI, Setya Novanto, Rabu (15/11/2017) malam hingga Kamis (16/11/2017) dini hari.

Selama 5 jam, penyidik berada di rumah Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Rencananya, Novanto akan dijemput paksa, namun dia ternyata tak ada di rumahnya. Dia menghilang entah ke mana.

Penjemputan paksa dilakukan setelah dia 3 kali mangkir dari panggilan penyidik guna memberi keterangan dalam kasus korupsi proyek e-KTP, dimana dirinya sebagai tersangka. Bermacam alasan diungkapkan pihak Novanto untuk menghindari pemeriksaan, mulai dari sakit hingga memerlukan izin Presiden.

Terakhir, Novanto beralasan tak hadir karena sedang mengajukan uji materi terhadap Undang Undang KPK. Tadi malam, jurnalis dan polisi mengerumuni rumah mewah Novanto, juga ada pula sejumlah politikus Partai Golkar yang keluar masuk rumah.

Rumah Novanto memiliki luas sekitar 1.600 meter persegi, yang terdiri atas 4 lantai dan dilengkapi tangga elevator (lift). Nah, setiap lantai memiliki fungsi berbeda.  Selain luas, kamar mandi rumah ini juga sangat luas dan mewah. Mengusung tema minimalis modern, kamar mandi ini dibagi menjadi dua bagian: area basah dan kering.

Area kering dilengkapi bathtub dan televisi yang lantainya ditutup dengan marmer. Jadi, bisa berendam sambil nonton film. Di area basah, kamar mandi ditutup menggunakan kaca.  Kamar mandi ini juga tak hanya digunakan untuk mandi atau buang air.

Melalui Chripstory, warganet mengungkap jika Novanto dan istri keduanya Deisti Astriani Tagor sering menggunakan kamar mandi sebagai tempat diskusi.

Hal ini lantaran Novanto sibuk sebagai pejabat, politikus, dan pengusaha. "Saking sibuknya, tempat favorit Setnov dan istri untuk berdiskusi adalah di kamar mandi," demikian ditulis warganet. Di tempat lain, menurut Deisti, suaminya kerap menerima tamu dan telepon. Deisti merupakan istri kedua Novanto.

Istri pertamanya adalah Luciana Lily Herliyanti merupakan putri Brigjen Sudharsono, mantan Wakapolda Jawa Barat. Dari pernikahan pertama lahir 2 anak, Rheza Herwindo dan Dwina Michaella. Sementara dari pernikahan dengan Deisti, Novanto dikaruniai 2 anak, yakni Giovanno Farrel Novanto dan Gavriel Putranto.

Deisti mengatakan, suaminya adalah sosok yang sangat sibuk karena jabatan sebagai Ketua DPR RI, politikus, dan pengusaha. Berikut slide foto mewahnya rumah pengusaha kelahiran Bandung, Jawa Barat, asal Nusa Tenggara Timur tersebut.




tribunnews
Banner iklan disini
loading...