Shalat Ghaib Untuk Alm. KH. Hasyim Muzadi Akan Dilaksanakan di Masjidil Haram








Beritaislamterbaru.org - Melalui laman Instagramnya, Ustadz Yusuf Mansyur yang saat ini sedang berada di Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah berjanji akan sholat ghaib untuk wafatnya KH. Hasyim Muzadi.

"Insya Allah saya dan jamaah umrah, akan menyalatkan ghaib di Masjidil Haram. InsyaaAllah," terangnya di Instagram @yusufmansurnew.


Ia menitipkan salam kerinduan kepada putra Kiai Hasyim, Yusron Shidqi dengan mengunggah foto Alm. KH Hasyim Muzadi.

"Salam kangen untuk Gus Yusron putra beliau, agar disampaikan kepada seluruh keluarga beliau dan al Hikam. serta murid-murid dan jamaah beliau, sedunia," pungkasnya.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantipres) Hasyim Muzadi tutup usia pada Kamis pagi, 16 Maret 2017. Kondisi mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama sempat dikabarkan memburuk, hingga harus dirawat di Malang, Jawa Timur.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Baru saja dapat informasi dari pihak keluarga bahwa Kyai Hasyim Muzadi meninggal dunia pada pagi ini. Semoga beliau husnul khotimah,” ujar Juru Bicara Kepresidenan lewat pesan Whatsapp, Kamis, 16 Maret 2017 seperti diberitakan tempo.co.

Hasyim yang menjadi anggota Wantimpres pada 19 Januari 2015 itu meninggal di usia 72 tahun. Kabar itu pun dibenarkan oleh menantu Hasyim, Arif Zamhari. Lewat pesan singkat, dia menyebutkan bahwa Hasyim meninggal pada pukul 6.15 WIB, pagi ini.


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: